Di tahun baru 2018 ini Gadgeteers sedang mencari perangkat smartphone yang memiliki baterai berkapasitas besar namun dengan harga yang terjangkau? Tenang saja, ada kok! Kali ini @GadgetGaul bakal berikan kamu empat smartphone yang memiliki baterai 5000 mAh tetapi dengan kisaran harga pasar sekitar Rp2 Jutaan saja. Apa saja?

1. Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Maxstatic.digit.in

Perangkat dengan baterai jumbo sebesar 5000 mAh ini dapat menjadi salah satu referensi Gadgeteers untuk memiliki ponsel murah dengan baterai tahan lama. Perangkat yang dilengkapi dalaman Qualcomm chipset Snapdragon 410 quad-core 1.2 GHz dan RAM sebesar 2 GB ini memiliki penyimpanan internal yang cukup besar yakni 8 GB / 16 GB.  Selain itu kemampuan lainnya adalah pada sisi fotografi, Asus menyematkan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya Asus belum mampu menghadirkan fitur fast charging pada smartphone dengan baterai besar 5000 mAh ini.

Harga yang dapat Gadgeteers banderol sendiri yakni sekitar Rp2.099.000.

2. Himax H1 Plus

Himaxteknogrezz.com

Kalau yang satu ini tidak hanya baterai-nya saja yang besar, tapi RAM-nya juga lho. Himax H1 Plus disematkan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan RAM sebesar 3GB, tentunya dapat membuat multitasking Gadgeteers menjadi lebih nyaman. Selain itu, kelebihan lain dari perangkat ini adalah pada sisi kameranya, yaitu terdapat kamera belakang berkekuatan 16 MP yang sudah dipadukan dengan fitur auto focus + LED flash. Untuk selfie tidak perlu khawatir karena di bagian depan, terdapat kamera berkekuatan 5 MP.

Harga Himax H1 Plus sendiri tidak terlalu berbeda jauh dengan Asus Zenfone Max yakni berkisar di Rp2.099.000.

3. Gionee Marathon M3

Gioneetech.firstpost.com

Kalau Gadgeteers memberi perangkat Gionee Marathon M3 ini, dijamin uang dengan budget 2 Jutaan akan mendapat kembalian. Pasalnya perangkat dengan baterai bekapasitas 5000 mAh dengan RAM sebesar 1GB yang dipadukan bersama prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz ini dapat dibanderol seharga Rp.1.900.000 saja. Dengan harga seperti itu, tentunya uang bermodal 2 Jutaan milik Gadgeteers akan mendapat kembali.

4. Panasonic P75

Panasonici.ytimg.com

Mencari perangkat yang lebih murah lagi tetapi dengan baterai yang tergolong cukup jumbo? Jawabannya adalah perangkat Panasonic P75 yang satu ini. Walaupun perangkat ini hanya dilengkapi oleh RAM berkapasitas 1GB dan prosesor quad-core yang mampu berlari di kecepatan 1.3 GHz, namun baterai Panasonic P75 ini layaknya power bank yakni memuat daya 5000 mAh. Menariknya, harga yang dapat Gadgeteers banderol untuk mendapatkan Panasonic P75 sendiri berkisar antara Rp1.000.000 sampai dengan Rp 1.270.000.

featured image via hptermurah.net

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda.
Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id

Business inquiries :
+6287825521892 or [email protected]