Sekarang ini, mungkin ninja sudah sangat jarang ada atau bahkan mungkin sudah tidak ada. Namun, pemahaman kita akan ninja tidak akan pernah hilang karena adanya film maupun game yang terus menerus tanpa henti mempresentasikan bagaimana kehebatan ninja pada masanya.

Nah, bagi Gadgeteers yang ingin merasakan sensasi bertarung seorang ninja, kali ini @GadgetGaul meringkas 5 game ninja paling seru yang dapat dimainkan pada smartphone Gadgeteers. Apa saja itu?

1. Shadow Fight 

Shadow Fight

Siapa yang tidak kenal dengan Shadow Fight? Kendati dalam judulnya tidak ada kata ‘ninja’ tetapi dari segi pertarungan dan penampilannya dapat terlihat bahwa permainan ini tentang pertarungan ninja pada masanya. Shadow Fight sendiri merupakan permainan yang cukup populer karena memang permainan ini cukup seru untuk dimainkan. Gadgeteers dapat memilih berbagai senjata yang menjadi spesialis dan bertarung dengan lawan yang memiliki berbagai kemampuan.

2. Ninja Arashi

Ninja Arashi

Kalau Shadow Fight tadi merupakan permainan tentang Action-Fighting. Maka Ninja Arashi adalah tentang petualangan seorang ninja. Gadgeteers akan berperan sebagai Arashi yakni seorang ninja yang bertugas mengalahkan kejahatan yang ditimbulkan oleh Orochi. Dalam perjalanannya mencari Orochi, ia tentunya harus melewati beberapa rintangan dan lawan yang tidak kalah kuat. Ninja Arashi cukup seru untuk dimainkan dan Gadgeteers dapat memainkannya dengan gratis!

3. Clumsy Ninja

Clumsy Ninjaa

Berbeda dengan dua permainan sebelumnya, Clumsy Ninja membawa Gadgeteers ke dalam permainan lugu dan unik. Dalam permainan ini Gadgeteers akan menjadi seorang majikan seorang ninja. Menariknya, Gadgeteers dapat melatihnya untuk menari, bertarung, dan hal lainnya. Dalam Clumsy Ninja, Gadgeteers tidak akan menemukan ketegangan pertarungan atau rintangan seperti dalam dua permainan sebelumnya, pasalnya permainan ini benar-benar casual-arcade.

4. Devil Ninja

Devil

Kembali lagi dengan permainan yang mendebarkan dan dengan tempo yang cepat. Devil Ninja hadir untuk memenuhi keinginan Gadgeteers tersebut. Dalam permainan ini Gadgeteers akan bertarung dengan iblis jahat dan kuat. Untuk dapat mengalahkannya Gadgeteers pun harus bereaksi cepat dalam menangkis maupun menyerang celah pada iblis-iblis jahat tersebut.

5. Ninja Revenge

Ninja Revenge

Yang terakhir adalah Ninja Revenge. Permainan ini memiliki setting-an layar kanan ke kiri. Artinya permainan akan berlanjut dari kanan ke kiri layaknya Ninja Arashi. Hal yang membuat Ninja Arashi dan Revenge berbeda adalah tata letak gameplay-nya serta grafik yang ditampilkan. Ninja Revenge memiliki grafik yang cukup sadis dan sepertinya tidak terlalu cocok bila dimainkan oleh anak-anak.

featured image via play.google.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

An overseas travel writer. A Indonesian living in Germany.
Business inquiries :
[email protected]