5 Game Seru Yang Bisa Dimainkan Offline Untuk Android di Tahun 2018 | Informasi Gadget Terbaru 2017

5 Game Seru Yang Bisa Dimainkan Offline Untuk Android di Tahun 2018

Memasuki akhir bulan, kuota internet menipis, sambungan WiFi terbatas tapi bosan dengan game-game yang sudah terinstall di ponsel Android Gadgeteers? Jangan khawatir, masih ada kok game-game baru yang tak harus online saat dimainkan. Apa saja?

Langsung saja, berikut adalah lima pilihan game terbaik yang bisa dimainkan tanpa harus terkoneksi ke internet dari berbagai genre untuk Android di bulan 2018 ini, kami kutip dari JalanTikus.

1. 32 Secs

Game ini akan membawa Gadgeteers untuk merasakan pengalaman mengendarai motor masa depan yang futuristik. Visualnya cukup unik, tak seperti game balap motor pada umumnya dan lebih seperti kendaraan yang ada di film Tron: Legacy rilisan Walt Disney. 32 secs diklaim mampu menawarkan gameplay yang adiktif, meski penggunaannya cukup simpel alias hanya perlu geser ke kiri, kanan, atas dan bawah. Kumpulkan koin untuk meningkatkan jenis motor, dan manfaatkan nitro agar motor dapat melesat dengan cepat.

Game ini gratis untuk dimainkan dan didukung oleh latar musik bikinan Tamás Kreiner, komposer yang pernah memenangkan BAFTA Award. Kombinasi visual yang asik serta musik yang mendukung tentunya bisa membuat Gadgeteers menikmati permainan dengan mudah.

2. Pinout

Kalau Gadgeteers pernah main game Pinball di komputer lawas dengan sistem operasi Windows XP, pasti akan merasa familiar dengan game yang satu ini. Pinout adalah game pinball dengan audiovisual yang lebih ditingkatkan, dan dibuat seperti game bergenre arcade. Game yang telah diunduh oleh lima juta pengguna Android ini gratis dan bahkan tanpa iklan. Developer hanya menyediakan satu opsi in-app purchase agar Gadgeteers dapat melanjutkan sesi checkpoint dalam game. Selebihnya tetap seru untuk dimainkan.

3. Shadow Fight 3

Versi pertamanya pernah kami rekomendasikan dalam lima game ninja paling seru untuk Android. Pada generasi ke-3 ini, grafis yang ditawarkan lebih berwarna, dengan animasi yang lebih halus, realistis, dan efek-efek tiga dimensi yang lebih nyata. Ada banyak senjata yang bisa Gadgeteers pilih, plus tiga faksi dengan masing-masing karakteristik yang berbeda. Masuk menjadi Editor’s Choice di Google Play Store, tentu Gadgeteers tak boleh melewatkan game yang satu ini.

4. Dragon Hills 2

Game ini menceritakan seorang perempuan yang harus membasmi adanya zombie yang menginvasi kota. Dengan mengendarai sosok naga, Gadgeteers ditugaskan untuk menghancurkan zombie-zombie yang ada dengan menembus gedung, jembatan dan objek-objek lainnya. Senjata dan naga yang ditumpangi juga dapat ditingkatkan untuk membantu mengalahkan bos dan tower yang yang harus diruntuhkan. Meski penuh ledakan, game ini cukup mudah untuk dikendalikan.

5. Real Steel Boxing Champions

Jika versi lainnya yaitu Real Steel World Robot Boxing mengunggulkan kemampuan real-time multiplayer, Real Steel Boxing Champions lebih fokus ke pengalaman bermain sendiri mengikuti turnamen serta 30 challenges, membuat game ini dapat dimainkan secara offline. Ada lebih dari 1000 robot unik yang bertarung dalam 10 pilihan arena menarik, dan lebih dari 1500 bagian robot yang dapat Gadgeteers kustomisasi agar lebih personal.

Via jalantikus.com

WNArtikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Tech & gadget enthusiast. Part of @nokianesia. @prasetyoh on Twitter.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==