5 Hero Damage Tersakit di Mobile Legends 2018 | Informasi Gadget Terbaru 2017

5 Hero Damage Tersakit di Mobile Legends 2018

Hero Tersakit di Mobile Legends Header

Gadgetren – Untuk bisa memenangkan pertandingan di Mobile Legends tentu kamu harus bisa mengalahkan lawan yang ditemui.

Sebagaian besar pemain baru di game kompetitif seperti MOBA sering kali ingin menggunakan karakter yang punya serangan paling tinggi sehingga mampu mematikan lawan secepatnya. Begitu juga pada Mobile Legends yang kini tengah digandrungi oleh banyak sekali pengguna smartphone di Indonesia.

Walaupun begitu hero dengan damage paling sakit bukan berarti menjamin kamu selalu menang setiap kali bertanding karena dalam MOBA banyak unsur pendukung yang harus diperhatikan. Namun tidak ada salahnya kamu menggunakan hero yang punya serangan besar untuk memperbesar peluang kemenangan.

Lalu siapa saja hero tersakit di Mobile Legends yang harus kamu gunakan atau mungkin waspadai kalau ada di tim musuh? Berikut ini daftar 5 hero teratas.

5. Grock

Mobile Legends Grock

Grock bisa dikatakan sebagai hero tersakit saat ini untuk soal base damage dengan nilai 135 di awal pertandingan. Walaupun Grock bukan lah damage dealer terbesar, namun kombinasi tank dan damage tinggi membuatnya tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Memang gerakannya cukup lambat, namun skill Power of Nature milik Grock dapat semakin meningkatkan damage output yang dihasilkan.

4. Lancelot

Mobile Legends Lancelot

Lancelot bisa dikatakan mempunyai damage yang hampir setara dengan Fanny. Sebagai hero Mobile Legends yang punya role sebagai Assassin, Lancelot mungkin saja langsung dapat sekejap menghabiskan setengah dari HP musuh dengan build yang benar. Maka dari itu tidak heran kalau banyak yang kesulitan menghadapi Lancelot satu lawan satu.

3. Fanny

Mobile Legends Fanny

Fanny merupakan hero dengan base damage tertinggi di bawah Grock, yakni 126 poin. Ditangan pemain ahli, Fanny bisa menjadi hero yang sangat mematikan dan sulit untuk dibunuh. Base damage tinggi serta tingkat mobilitas tinggi memungkinkan Fanny bergerak dan membunuh musuh dengan cepat. Ditambah skill Tornado yang punya cooldown rendah membuat hero satu ini sangat berbahaya.

2. Harley

Harley Mobile Legends

Harley sebagai Assassin terbilang serba guna karena mampu melakukan berbagai hal. Basic damage Harley pun terbilang cukup sakit untuk seorang mage dan ditambah skill yang punya burst damage tinggi maka membuat hero ini terbilang melelahkan untuk dilawan. Tidak ketinggalan skill Ultimate-nya yang dapat memberikan 40% dari total HP yang hilang.

1. Kagura

Mobile Legends Kagura

Kalau kamu sering mencari siapa hero terbaik di Mobile Legends, mungkin nama Kagura sudah tidak asing lagi menduduki puncak atas. Hal itu dikarenakan Kagura memang hero yang punya skill sangat sakit dan punya berbagai efek status. Bahkan Kagura bisa saja membuat team wipe kalau melakukan combo dengan hero lain seperti Irithel sehingga tidak heran kalau Kagura juga menjadi salah satu hero paling sering kena banned.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==