7 Cara Pilih Smartphone Android yang Cocok untuk Gaming | Informasi Gadget Terbaru 2017

7 Cara Pilih Smartphone Android yang Cocok untuk Gaming

7 Cara Pilih Smartphone Android yang Cocok untuk Gaming – Untuk anda pencinta game, pasti pernah mengamali masalah seperi lag atau yang lainnya, itu karena diakibatkan spesifikasi yang kurang. Walaupun ada cara mengatasinya, tetapi tak akan berjalan baik, hanya satu cara iyani ganti hp dengan spesifikasi tinggi.

Pada kali ini kami akan mengulas sebuah trik dan tips android untuk anda, terutama anda pencinta game. Untuk anda pentinca game harus juga pintar memilih smartphone yang cocok untuk game jangan alas pilih, karena RAM nya atau kapasitas memorinya besar, ingat itu hanya faktor pendukung saja.Nah lebih jelasnya dan untuk ulasanya berikut adalah ada di bawah sini.

Advertisement

7 Cara Pilih Smartphone Android yang Cocok untuk Gaming

Berikut cara memilih smartphone untuk gaming :

  1. Yang pertama pilih smartphone dengan kapasits baterai besar, agar ketika bermain game bisa awet ya minimal 3.000 mAh. Dan juga sudah di lengkapi fast charging juga.
  2. Ke dua kapasitas memori yang besar juga menjadi faktor penting, karena file-file game akan tersimpan dengan permanen pada memori, minimal 16GB atau 32GB serta support MicroSD juga.
  3. Faktor pendung selanjutnya iyani RAM, RAM untuk smartphone game sangat penting ya kalo kecil pasti leg, pastikan RAM dengan minimal 2GB.
  4. Berikutnya pilih UI standar saja, jika UI dengan banyak fitur, malahan  membebani RAM, alhasil malah jadi performa hp berat.
  5. Pilih resolusi 720P, di smartphone yang memiliki layar resolusi tinggi, untuk pengelola gambar dan chip grafis akan berkerja makin berat. Nah jadi usakan pilih saja resolusi yang 720P (1.280×720) piksel, dari pada full HD.
  6. Penel layar menjadi hal penting, karena layar IPS LCD lebih baik dari pada TFT. Namum bila anda kurang puas bisa memiliki super AMOLED, karena kualitasnya lebih jernih.
  7. Untuk prosesor Snapdragon juga sudah cukup, pada saat ini prosesor pada smartphone bermacam-macam, mulai dari paling handal sampai yang rendah. Kalo anda memilih smartphone dengan RAM 2GB, prosesor sedang juga sudah cukup, jika smartphone yang anda pilih RAM nya di bawah 2GB maka pilih prosesor tinggi.

Bagi anda pencinta game di smarphone, anda harus pintar-pintar milih karena jika kita salah pilih, mau itu dari bagian prosesor, RAM, atau yang lainnya. Alhasil kita tidak puas dengan bermain game karena ketika bermain gamenya banyak masalah seperti leg atau semacamnya. Mungkin itu saja ulasan dari kami akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih

Advertisement

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==