Acer Predator G1, Komputer Desktop Gaming Berukuran Mungil yang Bisa Masuk Koper | Informasi Gadget Terbaru 2017

Acer Predator G1, Komputer Desktop Gaming Berukuran Mungil yang Bisa Masuk Koper

[ad_1]



Beberapa produk terbaru kini telah secara resmi diluncurkan oleh Acer. Tak hanya produk laptop 2-in-1 yang dilengkapi dengan pendingin air, mereka juga meluncurkan komputer gaming berdesain mungil namun tetap menawarkan spesifikasi tinggi. Tak hanya itu, komputer bernama Acer Predator G1 itu juga memiliki desain yang mungil dan bisa dimasukkan dalam koper.

sumber gambar: bestofmicro
sumber gambar: bestofmicro

Dengan desain seperti itu, komputer Predator G1 ini pun bisa mudah dibawa ke mana-mana. Dan sebagai tambahan, pihak Acer pun menyediakan koper yang memang didesain khusus untuk Predator G1. Sebagai bentuk promosi, mereka menyediakan 1000 koper gratis untuk pembeli pertama Predator G1.

Komputer gaming ini hadir dengan casing 16 liter yang hadir dengan prosesor Intel Core generasi 6 di dalamnya. Selain itu, Predator G1 ini juga dilengkapi dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 64GB. Tak hanya itu, komputer ini juga mempunyai HDD berkapasitas hingga 4TB atau SSD sebesar 512GB. Sebagai tambahan, pihak Acer juga menyediakan port USB Tipe C yang menawarkan kemampuan transfer data berkecepatan tinggi. Tak lupa, komputer ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA Titan X.

sumber gambar: arstechnica
sumber gambar: arstechnica

Seperti dikutip dari Kompas Tekno, komputer gaming ini juga dilengkapi dengan fitur bernama Killer Double Shot Pr. Fitur ini pun memungkinkan komputer untuk bisa memili koneksi internet paling cepat. Selain itu, terdapat pula dukungan G-Sync dan mendukung pula gambar beresolusi hingga 4K2K Ultra HD. Mengenai harganya, komputer gaming ini dijual sebesar 2.299 USD atau setara 30 juta rupiah.

(BHK)


Review Asus Zenfone Max dg baterai 5000mAh!


Review Leagoo Alfa 1 Phablet dg RAM 2GB






[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==