Adata Hadirkan Memori DDR4 XPG Spectrix D40 RGB | Informasi Gadget Terbaru 2017

Adata Hadirkan Memori DDR4 XPG Spectrix D40 RGB

InfoGadgetTerbaru.com

Pencahayaan RGB yang menjadi tren sejumlah produk komponen komputer, seperti motherboard, memori, kartu grafis dan lain sebagainya, yang disinyalir telah mempercantik tampilan sebuah PC, membuat Adata merasa tak mau ketinggalan dengan mengadopsi fitur menarik tersebut terhadap salah satu jajaran produk memori DDR4 XPG Spectrix D40 RGB yang saat ini menjadi andalan terbarunya.

Selain menawarkan modul memori 8GB dan 16GB serta kits hingga 64GB dengan kecepatan mulai dari DDR4-2400 hingga DDR4-4000, Adata juga membekali produk memorinya tersebut dengan dukungan Intel XMP 2.0 yang memungkinkan overclocking dan tuning dari dalam OS tanpa membuat perubahan BIOS.

Spectrix D40 juga telah divalidasi untuk digunakan pada motherboard AMD AM4. Modul memori ini dibangun menggunakan 10 layer PCB, sedangkan penebar panas alloy aluminium “armor inspired” yang ada telah dilengkapi dengan strip LED RGB terintegrasi yang mampu menampilkan 16,8 juta warna.

Seperti kebanyakan memori yang dilengkapi dengan pencahayaan RGB, jajaran lengkap memori DDR4 XPG Spectrix D40 RGB ini menawarkan efek pencahayaan yang disinkronkan warnanya secara penuh yang dapat dikendalikan melalui perangkat lunak kontrol pencahayaan RGB standar industri seperti halnya Asus Aura Sync.

Tak hanya itu saja, memori DDR4 Adata ini juga telah dilengkapi fitur pendukung lainnya, termasuk kompatibilitas platform Intel X299, PCB 10 layer yang menggabungkan 2oz tembaga murni di setiap modul, dan meningkatkan efisiensi daya dengan voltase operasi 20% lebih rendah dari DDR3.

Sementara perihal harga dan ketersediaan, sayangnya Adata masih belum mau mengungkapkan saat press releasenya. Namun begitu, setiap produk memori yang dibeli kabarnya bakal diganjar dengan jaminan garansi seumur hidup yang langsung diberikan oleh Adata.

Adata XPG Spectrix D40 RGB DDR4
Memory Type DDR4
Memory Series XPG SPECTRIX D40
Memory Size 8GB – 64GB
Tested Speed 2,400MHz / 4,000MHz
Tested Latency DDR4 2400 CL 16-16-16
Tested Voltage 1.2V  /  1.35V
Memory Configuration Dual / Quad Channel
Heat Spreader Aluminum Alloy
Package Memory

Format

DIMM
Package Memory Pin 288
Performance Profile XMP 2.0

 

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==