Android Nougat 7.0 Preview Versi Final Telah Diumumkan Oleh Google | Informasi Gadget Terbaru 2017

Android Nougat 7.0 Preview Versi Final Telah Diumumkan Oleh Google

[ad_1]




Android Nougat 7.0 Preview Versi Final Telah Diumumkan Oleh Google

Android Nougat 7.0 Preview Versi Final Sudah Rilis

InfoGadgetTerbaru.com – Versi terbaru dari Android yaitu Android Nougat v7.0 yang sudah diresmikan oleh Google pada bulan lalu. Sekarang versi preview juga telah diluncurkan oleh Google untuk pengembang yang ingin merasakan update sistem operasi lebih dahulu.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (19/7/2016) bahwa Google sudah memberikan kabar gembira untuk para pengembang yang akan menggunakan Android versi 7.0 ini. Oleh karena itu, sekarang Google telah riliskan versi final dari Android Nougat 7.0 Preview yang dikhususkan untuk anda sebagai pengembang.

Android Nougat 7.0 Preview Versi Final Telah Diumumkan Oleh Google

Dengan kabar tersebut, untuk peluncuran dalam pembaruan Android versi terbaru akan bergantung pada OEM yang memberikan pembaruan yang akan diterakan dalam smartphone yang sudah dimiliki pada saat ini atau oleh pihak operator yang akan membunling.

Selain itu, belum dipastikan apakah untuk pembaruan versi final untuk Android Nougat 7.0 preview ini akan bawakan fitur terbaru atau juga menampilkan tampilan terbarunya. Tetapi yang sudah ada didalam versi ini juga terdapat fitur sebelumnya juga masuk.

Untuk versi terbaru mestinya akan bawakan fitur terbaru untuk peningkatan dari fitur sebelumnya salah satunya untuk penghemat baterai yang juga akan diperbaiki.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terpopuler




Previous articleHarga ZTE Sonata 3 dan Spesifikasi, Smartphone LTE 5 Inchi Harga Murah Meriah
Next articleSony Akan Riliskan Smartphone Garang Desain Terbaru, Apa?

Hai, Saya Elok sebagai penulis yang ingin Berbagi informasi tentang teknologi dan berita terbaru, khususnya di InfoGadgetTerbaru.com yang merupakan sumber informasi terpercaya.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==