Apple Akan Riliskan iPhone 7, 7 Plus dan Siapkan iPhone 7 Pro. Bagaimana? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Apple Akan Riliskan iPhone 7, 7 Plus dan Siapkan iPhone 7 Pro. Bagaimana?





Apple Akan Riliskan iPhone 7, 7 Plus dan Siapkan iPhone 7 Pro

InfoGadgetTerbaru.com – Apple setiap meriliskan produk selalu pada kuartal keempat dengan mengusung pembaruan yang lebih berkualitas dan semakin canggih. Ada bocoran tentang iPhone 7 yang semakin menyebar beritanya.

Hal tersebut dikarenakan jadwal peluncuran yang semakin dekat yaitu bulan September mendatang. Kabar terbaru kini beredar rumor yang sudah menyebutkan bahwa Apple akan siapkan versi ketiga dari iPhone 7. Apa ya?

Rumor yang terus menyebar itu diketahui setelah seorang sumber terpercaya yang sudah mengindikasikan kalau iPhone 7 akan memiliki tiga versi yaitu reguler, Plus, dan pro.

Apple Akan Riliskan iPhone 7, 7 Plus dan Siapkan iPhone 7 Pro. Bagaimana?

Dalam tiga versi itu terdapat perbedaan yang cukup menonjol pada kamera. Untuk smartphone iPhone 7 Pro akan menerima dual kamera dengan resolusi yang cukup spektakuler. Adapun informasi bahwa didesain dengan dual camera itu akan dilakukan untuk cadangan bila fitur bermasalah.

Tidak hanya itu saja, bocoran lain yang sudah menunjukkan bahwa Apple akan hilangkan jack headphone 3.5mm. iPhone 7 terbaru ini akan gunakan tombol home yang memiliki sifat kapasitif lebih sensitif.

Smartphone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah terungkap akan rilis pada 7 September 2016 mendatang. Sedangkan untuk iPhone 7 Pro masih belum diketahui lebih lanjut. Tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru




Previous articleHarga Acer Iconia Talk S 4G (A1-734) dan Spesifikasi, Tablet LTE Kamera 13 MP
Next articleIndonesia Keadiran Smartphone Terbaru Dari Foxconn, Apa?

Hai, Saya Elok sebagai penulis yang ingin Berbagi informasi tentang teknologi dan berita terbaru, khususnya di InfoGadgetTerbaru.com yang merupakan sumber informasi terpercaya.


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==