Apple Bakal Luncurkan Tiga Model iPhone di Tahun 2018? | Informasi Gadget Terbaru 2017

Apple Bakal Luncurkan Tiga Model iPhone di Tahun 2018?

Foto: MacRumors via GSMArena


 

Melihat animo yang besar dari pasar, Apple berniat untuk meluncurkan beberapa perangkat yang mirip dengan iPhone X di tahun depan. Analis senior KGI Securities, Ming-Chi Kuo pada hari ini merilis sebuah kabar tentang smartphone tertentu yang akan diperkenalkan oleh  Apple di tahun depan. Salah satu yang menarik dari iPhone (2018) tersebut adalah dari segi desainnya yang sangat mirip dengan iPhone X, dengan desain  layar bezel-less. Ringkasnya, semua iPhone keluaran tahun 2018 besar kemungkinan tidak akan menyertakan TouchID. Sebagai gantinya ia akan dijejali dengan sistem kamera TrueDepth di bagian depan yang akan membawa fitur FaceID yang sama seperti di iPhone X. 


 

Kuo mengatakan bahwa Apple di tahun depan kemungkinan akan memperkenalkan 3 model iPhone. Dua model diantaranya hadir dengan panel OLED dengan spesifikasi yang pada dasarnya masuk dalam kategori papan atas. Sedangkan ukuran layar yang lebih kecil nantinya akan memiliki spesifikasi sama dengan iPhone X. Khusus iPhone dengan varian layar 6,5 inci kabarnya akan datang dengan resolusi yang lebih tinggi dari iPhone X yang memiliki nilai kerapatan hingga 500 ppi.


 

Sedangkan untuk varian iPhone (2018) yang memiliki layar 6.1 inci akan dibekali dengan layar berjenis LCD  serta akan menjadi smartphone entry-level besutan Apple. Model ini kabarnya akan dijual dengan label harga antara USD$ 649- USD$ 749 (atau berkisar antara Rp. 8,3 jutaan – Rp. 9,9 jutaan). Layarnya akan lebih rendah dan memiliki kerapatan piksel lebih kecil daripada dua model lainnya. Model ini kemungkinan akan membawa pula jeroan atau bahkan material casing yang berbeda agar harganya dapat dipatok lebih murah. (Nariswari/Galing


 

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==