Apple Perkenalkan Watch Series 3 dan Apple TV 4K Terbaru | Informasi Gadget Terbaru 2017

Apple Perkenalkan Watch Series 3 dan Apple TV 4K Terbaru

Dalam gelarannya, Apple memperkenalkan Apple Watch Series 3 dan Apple TV 4K. Apple Watch Series 3 tampil cukup memukau namun demikian perangkat tersebut tidak begitu jauh berbeda dengan Series 2 sebelumnya dengan beberapa sedikit peningkatan pada konektivitas wireless LTE.

Sejauh ini, bila diperhatikan, mungkin dapat dikatakan bila Gadgeteers menyukai perangkat sebelumnya, maka Gadgeteers pun akan menyukai terbaru ini (Watch Series 3). Mengapa? Karena tidak ada perbedaan yang jauh begitu mencolok kecuali penambahan konektivitas wireless LTE tadi.

Apple Watch Series 3 dengan fitur seluler membuat penggunanya tetap terhubung, hal itu dikarenakan perangkat ini dapat menerima panggilan, pesan, dan lain sebagainya kendati tanpa perlu menggunakan iPhone. Jam tangan pintar ini pun cukup ciamik untuk menemani olah raga Gadgeteers. Mulai dari jogging, sampai berenang. Ya, Apple Watch Series 3 memiliki kemampuan menyelam sampai 50 meter. Perangkat ini pun bakal bekerja bersama watchOS 4 yang tentunya memberikan segudang keuntungan untuk penggunanya, hal itu meliputi streaming musicheart rate Apps, dan lain sebagainya.

Dalam press release-nya Apple menyebutkan bahwa perangkat jam tangan pintar seri ke-3 nya tersebut akan dapat dipesan mulai tanggal 15 September 2017, hari Jumat mendatang. Perangkat ini bakal tersedia dalam dua model, yakni Apple Watch Series 3 GPS + Cellular, dan GPS Only. Untuk model GPS + Cellular mulai hari Jumat nanti dapat dipesan di 10 Negara berbeda, sementara untuk model GPS Only dapat dipesan di 28 Negara berbeda. Untuk ketersediaannya di toko retail resmi terhitung satu minggu setelahnya yakni Jumat, 22 September 2017.

new_appletv_hummingbird_4K_HDR_comparison

Selanjutnya Apple menghadirkan Apple TV 4K terbaru dengan penambahan fitur High Dynamic Range (HDR), dengan hadirnya fitur tersebut gambar yang ditampilkan bakal terasa lebih cerah-nyata dan tentunya semakin memanjakan mata, tetapi harus tetap diingat layar yang Gadgeteers pakai pun harus sudah mendukung hal tersebut. Tentunya, dengan penambahan fitur tersebut, Apple TV pun dilengkapi oleh persenjataan yang tidak boleh sembarangan. Apple menambahkan prosesor A10X Fusion dan 3GB RAM.

Untuk para gamersupgrade ini tentu bagaikan mata surga karena dengan begitu, pengalaman bermain game pun menjadi lebih nyata dan nyaman. Namun tidak hanya untuk gamers saja, bagi para penyuka film berkualitas gambar tinggi pun bakal semakin dimanjakan.

Sama halnya dengan Apple Watch Series 3, Apple TV 4K + HDR feature ini pun bakal dapat dipesan mulai hari Jumat, 15 September 2017 mendatang. Harga yang ditawarkan oleh Apple untuk Apple TV ini sebesar $179 atau setara Rp23 Jutaan untuk versi 32GB, dan $199 atau setara Rp26 Jutaan untuk versi 64GB.

featured image via redmondpie.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda.
Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id

Business inquiries :
+6287825521892 or zakyriie@gmail.com

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==