Asus ZenFone Max Plus M1 Meluncur di Indonesia dengan Layar Full View 5.7 Inci , Dual Camera serta Baterai Besar | Informasi Gadget Terbaru 2017

Asus ZenFone Max Plus M1 Meluncur di Indonesia dengan Layar Full View 5.7 Inci , Dual Camera serta Baterai Besar

ZenFone Max Plus (M1) hari ini baru saja diluncurkan oleh Asus di Indonesia dengan menawarkan bodi berlayar penuh rasio 18:9 serta fitur dual camera dengan spesifikasi yang tergolong oke punya.

Spesifikasi RAM yang ditawarkan ponsel ini tergolong besar yaitu 4GB dan internal storage pun lumayan besar yaitu sebesar 64 GB.  Kapasitas baterai yang disertakan juga mantap yaitu sebesar 4130mAh yang sudah mendukung fast charging.  Menurut Asus, ponsel ini memiliki lama standby koneksi 4G  hingga 26 hari, 3G talk time hingga 26 jam,  video playback hingga 13 jam serta Wi-Fi web browsing hingga 21 jam.

Layarnya yang berukuran 5.7-inci memiliki resolusi 1440 x 720 dengan screen-to-body ratio 80% dan juga desain kaca 2.5D,  serta ditawarkan dalam 2 warna yaitu  Sunlight Gold, Deepsea Black.

CPU pada ponsel ini menggunakan chipset octa core MediaTek MT6750T (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) dengan GPU ARM Mali-T860.

Ponsel ini memiliki fitur dual kamera yang didesain untuk fotografi mobile di mana kamera utama 16MP dilengkapi dengan fitur wide angle, lalu aperture lensa f/2.0 untuk mengambil foto yang lebih terang. Sedangkan kamera keduanya  wide angle 120° miliknya membantu Anda untuk memasukan lebih banyak pemandangan dan orang ke dalam frame, foto grup yang lebih baik dan tentu pengalaman fotografi yang lebih mudah di dalam ruangan. Untuk kamera depan pun tergolong oke punya di mana sensornya sebesar 16 megapixel dengan aperture sebesar F/2.0.

Kamera belakang memiliki mode kamera Pixel master dengan fitur mode berikut:

  • Auto (dengan low light dan fitur HDR )
  • Beauty
  • Pro
  • Super Resolution (64 megapixels)
  • GIF Animation
  • Panorama
  • Time Lapse (with power saving)
  • 9 filter

Lalu bicara slot, ponsel ini memiliki tiga slot total, dua slot untuk Nano SIM card dan satu sisanya untuk microSD card yang mendukung sampai kapasitas 256GB jadi Anda tidak perlu kuatir bila kehabisan space dan ingin menggunakan kedua Sim card aktif bersamaan.

Ponsel ini juga dilengkapi sensor fingerprint pada bagian belakang (0.3 detik unlock, mendukung 5 fingerprints), serta dilengkapi sensor Accelerator, E-Compass, Proximity sensor, Ambient light sensor serta Gyroscope.

Bicara OS, Zenfone Max Plus M1 menggunakan Android versi 7.0 Nougat dan custom UI ASUS ZenUI 4.0.

Hebatnya, smartphone ini juga dilengkapi fitur Face Unlock untuk keamanan yang makin menambah keunggulan ponsel ini.

Dengan banyak fitur-fitur baru yang ditawarkan, Asus membanderol Zenfone Max Plus M1 di Indonesia dengan harga Rp 2.799 juta rupiah yang tergolong cukup terjangkau mengingat spesifikasi dan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==