Authorized Mi Store Kedua Telah Dibuka Di Serpong, Hadirkan Layanan Purna Jual dan Produk Resmi Xiaomi | Informasi Gadget Terbaru 2017

Authorized Mi Store Kedua Telah Dibuka Di Serpong, Hadirkan Layanan Purna Jual dan Produk Resmi Xiaomi



Xiaomi memang sudah lama masuk ke pasar Indonesia, namun belum banyak Mi Store yang dibuka oleh perusahaan di Indonesia. Authorized Mi Store pertama di Indonesia dibuka pada tahun 2015 lalu yang berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta dimana Mi Store tersebut menawarkan layanan purna jual dan berbagai produk resmi dari Xiaomi. Kini akhirnya perusahaan membuka Authorized Mi Store kedua untuk Indonesia.

(kredit: Twitter/XiaomiIndonesia)

Authorized Mi Store kedua di Indonesia ini berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Mi Store kedua ini dapat dibuka berkat Erafone Artha Retailindo yang merupakan anak perusahaan dari Erajaya Group. Sama seperti yang ada di Mall Pondok Indah, Authorized Mi Store yang ada di Summarecon Mall juga menawarkan layanan purna jual kepada pengguna perangkat Xiaomi serta menawarkan produk-produk resmi dari Xiaomi.

Untuk produk-produk dari Xiaomi yang dapat dibeli di Authorized Mi Store termasuk smartphone dari seri Redmi maupun Mi yang telah dirilis di Indonesia sebelumnya. Bahkan penggemar Xiaomi juga bisa mendapatkan berbagai produk dari ekosistem Xiaomi termasuk Mi Band 2, Mi Power Bank, hingga Mi Bluetooth Speaker.

Tentu Xiaomi dan Erafone Artha Retailindo berencana untuk membuka Authorized Mi Store di tempat lain, karena bisa dibilang peminat Xiaomi saat ini sudah terbilang tinggi di Indonesia. Kita nantikan saja perkembangan bisnis Xiaomi di Indonesia dengan menantikan Authorized Mi Store yang semakin menyebar di Indonesia.





Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==