Vendor lokal Axioo kembali meluncurkan sebuah perangkat kelas entry level dalam bentuk tablet Axioo Picopad S3L. Tablet yang dibanderol dengan harga hanya Rp849.000 ini ditargetkan pada pengguna yang gemar bermain game namun memiliki budget yang terbatas.

“Sebagai tablet berkualitas dengan harga terjangkau, S3L cocok digunakan oleh para pelajar dari SD hingga SMA. S3L dipasarkan dengan harga hanya Rp849.000,” ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, Picopad S3L telah dibekali prosesor quad-core sc7731 dengan clock speed 1.2 GHz Cortex A7 yang diklaim sebagai prosesor paling hemat energi. Dalam rilis resminya, tidak disebutkan berapa kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang tersedia bagi pengguna. Namun jika setara dengan seri sebelumnya, Axioo S3, tablet ini akan memiliki RAM 1 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB menggunakan kartu MicroSD.

06001Axioo S3L juga memiliki beberapa fitur untuk menunjang pengalaman penggunanya dalam bermain game, seperti speaker box yang bisa melontarkan suara sehingga efek dalam game semakin terasa. Tablet yang mengusung layar IPS 7-inci dengan resolusi 1.024×600 pixel ini menggunakan karet antislip dengan bentuk yang tipis berdimensi panjang 108.5mm, lebar 100mm, dan ketebalan 10.5mm.

Axioo juga sudah meyematkan charger 1.5A untuk mengisi baterai 2.200 mAh di dalam tablet ini dengan cepat. Disediakan pula fitur dual SIM dan konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

via selular.id

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Seorang penggila teknologi yang menyukai 3D modelling dan motion graphic, diselingi dengan menulis dan membuat video.