Bakal Meluncur Hari Ini, Tampak Depan dan Belakang Nubia Red Magic Terungkap | Informasi Gadget Terbaru 2017

Bakal Meluncur Hari Ini, Tampak Depan dan Belakang Nubia Red Magic Terungkap

Nubia Red Devil Corner
Copyright ©Gizmochina

InfoGadgetTerbaru.com – Sepertinya vendor Nubia benar-benar ingin berkompetisi sengit dengan Xiaomi dan juga Razer dalam urusan menghadirkan perangkat Smartphone Gaming, pasalnya kemarin sudah bisa dipastikan kalau perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini benar-benar akan menghadirkan Red Magic atau bisa disebut juga dengan Red Devil pada hari ini, tanggal 19 April 2018.

Dikarenakan perangkat Smartphone terbaru besutan Nubia yang satu ini ditujukan khusus untuk para pecinta game, sudah sangat jelas kalau spesifikasi yang akan ditanamkan pada ponsel gaming pertamanya ini tidak cukup kalah dengan Razer Phone maupun Black Shark.

Simak Nih: Meizu 15 Dikonfirmasi Usung Snapdragon 660, Rilis 22 April 2018!

Begitu pun dengan konsep desain yang diterapkan pada Red Magic, setelah beberapa waktu lalu hanya menunjukkan sebagian kecil dari bagian body saja, kali ini telah tampak desain penuh depan belakang dari Smartphone gaming terbaru besutan Nubia tersebut.

Nubia Red Magic
Copyright ©Gizmochina

Dari gambar tersebut bisa kita ketahui dengan jelas kalau pada bagian punggungnya telah nampak adanya efek pencahayaan yang keren. Kemudian di keempat sisinya juga terdapat lubang yang diklaim nantinya akan berperan penting terhadap sistem pendingin Smartphone ketika digunakan untuk aktivitas gaming oleh sang penggunanya. Selain itu, untuk level pendinginan ini nanti kabarnya juga bisa diatur sendiri sesuai selera oleh sang pengguna.

Ketahui Yuk: Semua Layanan Opera VPN Akan Ditutup Pada Akhir Bulan Ini

Selain melalui sistem pendingin, panas dari dalam perangkat nantinya juga bisa diminimalisir berkat adanya bingkai Smartphone yang berwarna hitam tersebut. Kemudian, bahan nano carbon dan juga lubang angin yang dibentuk sedemikian rupa akan berperan sangat penting dalam menjaga kestabilan suhu perangkat.

Cukup berbeda jika dibandingkan dengan Xiaomi Black Shark, pasalnya untuk setup dual kamera utama dari Nubia Red Devil alias Red Magic ini tersusun secara vertikal tepat berada di tengah body Smartphone dan berdampingan dengan LED Flash dan juga fingerprint sensor. Akan tetapi untuk resolusi kamera yang bakal dihadirkan masih belum diketahui lebih lanjut.

Agar bisa menandingi Xiaomi Black Shark, Nubia Red Magic juga bakal dihadirkan dengan membekali komponen chip processor Snapdragon 845 serta didukung dengan kapasitas internal RAM 8GB sehingga mampu menjalankan aplikasi game berat tanpa kendala lag sekalipun.

baca juga: Asus Bersiap Besut Smartphone Gaming, Mampu Kalahkan Xiaomi dan Razer?

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==