Sekarang ini, rasa-rasanya semua orang bermain Mobile Legends. Dari anak kecil sampai orang dewasa pun sepertinya ikut merasakan Mobile Legends fever. Salah satu yang membuat kenapa Mobile Legends begitu diminati adalah karena permainan ini cukup seru untuk ukuran game bergenre MOBA dan yang kedua adalah permainan ini dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja! Mengapa seperti itu? Well… Alasan tersebesarnya mungkin karena Mobile Legends sendiri merupakan permainan mobile yang sekarang ini, siapa sih yang tidak punya ponsel?

Tetapi bagi Gadgeteers yang tertarik nih bermain di perangkat lain selain ponsel, misalnya PC atau Laptop. Bisa juga kok! Mau tahu caranya? Berikut adalah bagaimana cara bermain Mobile Legends di perangkat PC maupun Laptop:

1. Unduh Aplikasi Pihak Ketiga

Koplayer

Nox

Mobile Legends itu permainan khusus ponsel, tentunya ada beberapa perbedaan antara ponsel dengan PC. Untuk menyelaraskannya Gadgeteers perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga. Aplikasi yang dapat Gadgeteers unduh diantaranya adalah Koplayer for PC, atau Nox App Player. Dua aplikasi tersebut tergolong cukup ringan dan dapat membuat Gadgeteers bermain Mobile Legends di PC dengan mudah dan ringan.

2. Buka Aplikasi Pihak Ketiga

google-play-store-login

Setelah mengunduh, Gadgeteers buka aplikasi pihak ketiga tersebut. Lalu masukan akun Google ke dalamnya. Ya, aplikasi pihak ketiga ini nantinya berbasis Android, jadi Gadgeteers harus memasukan akun Google ke dalamnya agar dapat terhubung ke dalam Play Store.

3. Unduh Mobile Legends

ML

Sudah masuk ke dalam akun Google? Sekarang saatnya tinggal unduh saja permainan Mobile Legends-nya tersebut di Google Play Store!

4. Selamat Bermain!

penta

Bila sudah terunduh, maka Gadgeteers dapat langsung membuka Mobile Legends melalui aplikasi Koplayer for PC atau Nox App Player tadi dan mulailah bermain Mobile Legends!

Bila Gadgeteers kebingungan dengan control-nya. Dalam masing-masing aplikasi tersebut terdapat setting tambahan yang dapat Gadgeteers sesuaikan dengan keinginan sendiri. Seperti control dalam game, mouse mode menjadi seperti touch screen mode dan lain sebagainya.

featured image via redbubble.com

WN 

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda.
Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id

Business inquiries :
+6287825521892 or [email protected]