Beredar Bocoran Tampilan Moto Z Droid Edition Di Internet | Informasi Gadget Terbaru 2017

Beredar Bocoran Tampilan Moto Z Droid Edition Di Internet


Kabar kemunculan smartphone Moto Z Droid Edition ini memang semakin merebak di berbagai media. Kali ini kabar terbaru adalah bocornya foto render casing belakang smartphone Moto Z Droid Edition yang hadir dalam tiga varian warna. Smartphone ini diduga adalah varian dari Moto Z Style yang didesain khusus untuk pasar Amerika Serikat.

Smartphone ini disebutkan akan mengusung sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Dan konsep dari smartphone ini adalah berkonsep modular dengan terdapat port unik yang digunakan untuk menghubungkannya dengan aksesoris tambahan. Tentu saja akan mirip dengan konsep LG G5.

Spesifikasi smartphone ini membawa RAM 3GB/4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan GPU tipe Adreno 530. Kinerja hardwar ini sudah cukup baik dan mampu diandalkan untuk berbagai kebutuhan.

Layar smartphone ini seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 565 ppi dengan Gorilla Glass 4. Kamera belakang smartphone ini beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Sektor ROM atau penyimpanan data, smartphone ini dibekali kapasitas ROM 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Jaringan dan konektivitas mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==