Bocoran Flagship HTC 10 Ungkap Jelas Desainnya | Informasi Gadget Terbaru 2017

Bocoran Flagship HTC 10 Ungkap Jelas Desainnya


Bocoran informasi seputar calon smartphone flagship HTC kembali tersebar, kali ini berupa gambar-gambarnya. Bocoran gambar-gambar tersebut sangat jelas dan dari berbagai sisi, mengisyaratkan bahwa smartphone tersebut akan segera diumumkan resmi.

Melalui bocoran ini dapat dilihat bahwa HTC menyiapkan beberapa varian warna untuk calon smartphone tersebut. Satu warna memakai kombinasi hitam-perak dan hitam, juga ada varian putih-silver.

Selain bocoran gambar, diperoleh informasi juga bahwa nama smartphone tersebut berubah dari HTC M10 menjadi lebih simpel yaitu HTC 10. Perubahan nama tersebut sepertinya juga didasarkan pada berbedanya desain HTC 10 dibanding flagship HTC sebelumnya seperti One M9, One M8, maupun One M7.

HTC 10 tidak memiliki speaker depan yang menonjol namun terpasang tombol Home yang sekaligus berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Secara umum terlihat bahwa HTC 10 memiliki kemiripan desain bagian depan seperti HTC One A9 namun bagian belakangnya masih mirip seri One M.

HTC 10 disebut-sebut akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan layar 5,2 inci resolusi QHD (1440 x 2560 piksel). Terdapat juga RAM 4GB serta kamera UltraPixel 12 MP di bagian belakang.

via Phone Arena, Droid Life


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==