Bocoran Foto Asli Lenovo Vibe P2 Beredar, Punya Layar AMOLED 5,5 Inci 1080p | Informasi Gadget Terbaru 2017

Bocoran Foto Asli Lenovo Vibe P2 Beredar, Punya Layar AMOLED 5,5 Inci 1080p

[ad_1]

InfoGadgetTerbaru.com

Pada laporan sebelumnya, smartphone terbaru dari Lenovo telah terlihat di situs GeekBench sebagai Lenovo Vibe P2, yang berarti bahwa karyawan di balik Lenovo tengah menguji performa dari handset tersebut. Bocoran tersebut berhasil mengungkap beberapa informasi spesifikasi dari Vibe P2, namun tidak dilengkapi dengan bocoran gambar.

Lenovo Vibe P2 front

Namun tak perlu menunggu waktu lama karena kini telah muncul sebuah foto yang diduga foto asli Lenovo Vibe P2. Diduga perusahaan memerkan handset tersebut di sebuah ajang pameran yang berlangsung di Guangzhou, China pada bulan ini.

Seiring dengan bocoran gambar-gambar Lenovo Vibe P2 yang mulai bermunculan, diketahui smartphone Penerus Vibe P1 Turbo itu akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p serta menggunakan panel layar sentuh AMOLED. Ukuran dan resolusi layar masih identik dengan seri terdahulu, hanya bedanya pada jenis panel yang digunakan kali ini lebih unggul dari Vibe P1 dan P1 Turbo yang masih menggunakan panel LCD.

Lenovo Vibe P2 back

Lenovo Vibe P2 sendiri memiliki body yang terbuat dari metal, serta akan mengusung kaca 2.5D yang melapisi layarnya. Smartphone tersebut juga memiliki tombol home fisik, yang berfungsi juga sebagai pemindai sidik jari. Karena seri Vibe P memang dikhususkan sebagai perangkat dengan baterai besar, Vibe P2 dibekali dengan baterai 5000mAh.

Meski mengusung baterai jumbo tak membuat dimensi Vibe P2 mejadi tebal, karena dimensinya hanya setebal 8,5 mm, yang bahkan lebih tipis 1.4 mm dari model Vibe P1 dengan kapasitas baterai yang sama. Sama seperti bocoran sebelumnya, ponsel akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki prosesor octa-core 2GHz, serta memiliki RAM 4GB dan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==