Canon Ingin Mengetahui Apa yang Diinginkan Fotografer Profesional Pada Kamera Mirrorless | Informasi Gadget Terbaru 2017

Canon Ingin Mengetahui Apa yang Diinginkan Fotografer Profesional Pada Kamera Mirrorless

Bicara soal fotografi pasti nama Canon sudah tidak asing lagi karena perusahaan asal Jepang ini memang terkenal dengan produk kamera profesionalnya. Produk kamera DSLR keluaran perusahaan ini menjadi pilihan utama sebagian fotografer, sementara bagi mereka tidak begitu memahami fotografi lebih memilih menggunakan kamera compact Canon. Sayangnya, untuk segmen mirrorless perusahaan ini belum begitu bersinar.

Agar bisa bersaing di pasar kamera mirrorless dengan hasil yang memuaskan, Canon melakukan beberapa upaya untuk mencapai hal tersebut dimana salah satunya dengan mendekati para profesional dan meminta apa yang mereka inginkan dari sebuah kamera mirrorless.

Menurut laporan Canon Rumors, sumbernya mengatakan bahwa Canon baru-baru ini melakukan survei kepada fotografer profesional tentang apa yang mereka inginkan dalam kamera mirrorless untuk membuatnya cukup menarik bagi para profesional, sehingga dapat menimbulkan keinginan untuk membelinya.

Menariknya bahwa Canon juga menanyakan pendapat para profesional mengenai kamera dari produsen lain seperti Sony A9 dan Fujifilm GFX 50s. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa Canon tampaknya akan membuat kamera pesaingnya. Hal yang menarik untuk dicatat bahwa GFX 50s adalah kamera format medium, dimana Canon harus bisa membuat kamera yang memiliki fitur lebih banyak dan resolusi yang lebih tinggi.

Selain itu, rumor yang beredar mengatakan bahwa perusahaan dapat bekerja pada kamera mirrorless full-frame baru yang memiliki sensor khusus sendiri. Kamera baru tersebut bisa diumumkan tahun ini, namun tanggal yang lebih spesifik belum diketahui.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==