Memasang aplikasi sekarang bukan cuma dikarenakan kebutuhan akan fiturnya, kini beberapa pengembang aplikasi menawarkan reward berupa uang dan pulsa sehingga banyak pengguna termotivasi demi dua hal tersebut. Bukan hal buruk, toh cara ini terbukti legal.

Dapat Cashback dari Snapcart

Gadgeteers tentu sudah biasa belanja di supermarket, kemudian mendapatkan struk belanjaan. Jangan buang struk tersebut, karena ia bisa diubah menjadi uang sungguhan.

snapcart1

Caranya, pasang aplikasi Snapcart kemudian foto struk tersebut untuk mengklaim cashback. Apabila cashback yang diklaim telah mencapai jumlah minimal, yakni 52.500, Gadgeteers bisa mengklaimnya di merchant yang ditunjuk.

Dapat Pulsa Gratis dari Cashtree

cashtree2

Sukses di Korea, Cashtree memperlebar sayapnya ke Indonesia. Untuk mendapatkan pulsa gratis dari Cashtree, Gadgeteers harus rajin-rajin melakukan tiga aktivitas ini. Pertama, membuka lockscreen, membuka halaman promo, memasang aplikasi dan mengikuti survey.

Pulsa Gratis dari MCent

mcent1

Cara kerja MCent hampir sama dengan Whaff Rewards. Gadgeteers akan memperoleh rekomendasi aplikasi yang wajib diinstall, nanti untuk setiap instalasi aplikasi akan membuahkan reward yang bakal diberikan dalam bentuk pulsa.

via Jalantikus.com

diedit oleh WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.