Cara Edit Foto Levitasi Di Android dengan Mudah | Informasi Gadget Terbaru 2017

Cara Edit Foto Levitasi Di Android dengan Mudah


Cara edit foto levitasi di Android bisa dilakukan dengan beragam aplikasi. Aplikasi yang bisa membuat foto levitasi atau melayang ini bisa dengan mudah digunakan di layanan toko aplikasi online, seperti Playstore. Dengan mengetikkan edit foto levitasi pada kolom pencarian, Anda akan disuguhkan dengan sederet aplikasi edit foto yang bisa digunakan untuk mengedit foto agar terlihat melayang.

Dari sekian banyak aplikasi untuk mengedit foto menjadi melayang, ada satu aplikasi yang banyak direkomendasikan oleh pengguna. Aplikasi tersebut dikenal dengan nama Levitation Photography Camera. Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk membuat foto terlihat seakan-akan melayang.

Levitation Photography Camera

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Levitation Photography Camera merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi nampak melayang. Untuk membuat foto seperti melayang, Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus. Dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu ngambil dua foto dengan background yang sama.

Advertisement

Foto pertama dapat Anda ambil tanpa objek, dan foto kedua diambil dengan objek yang nantinya akan dibuat seolah-olah melayang. Untuk foto kedua ini, yang perlu Anda lakukan adalah memposisikan objek agar berada pertengahan background. Anda bisa meletakan objek foto yang akan dibuat melayang ini diatas meja, kursi, atau benda-benda yang bisa dijadikan alas lainnya. Kedua foto ini haruslah dibuat secara teliti sebagai salah satu cara edit foto levitasi di Android.

Setelah memiliki kedua foto yang sesuai dengan kebutuhan, langkah selanjutnya adalah menggabungkan kedua foto yang telah diambil. Pada proses ini, foto yang dengan objek dedit menggunakan tool-tool yang ada pada aplikasi Levitation Photography Camera. Jika foto objek Anda diberi alas barang lain, seperti meja, kursi, dan lain sebagainya maka alas tersebut haruslah dihapus atau dihilangkan. Cara mengedit foto agar terlihat melayang di antaranya adalah sebagai berikut;

  1. Unduh dan install aplikasi Levitation Photography Camera pada perangkat Android Anda
  2. Setelah berhasil, buka aplikasi tersebut kemudian pilih ikon kamera dan ambil dua buah foto seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  3. Setelah berhasil mengambil kedua foto sesuai dengan keinginan, pilih tombol Next untuk melakukan langkah selanjutnya, seperti menghilangkan alas objek ketika pengambilan foto.
  4. Lakukan penghilangan alas objek foto tersebut dengan menggunakan tools penghapus. Pada proses ini dibutuhkan ketelitian agar hasilnya maksimal.
  5. Proses edit foto levitasi pun selesai. Anda dapat menyimpan hasil edit foto tadi dengan menekan tombol Save disudut bawah tampilan aplikasi tersebut.

Bagaimana mudah bukanĀ Cara edit foto levitasi di Android tersebut? Selamat mencoba.

Advertisement


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==