Ketika berbicara tentang ZenUI, perangkat yang pastinya terlintas di pikiran adalah Asus. Namun pernahkah Gadgeteers melihat perangkat non-Asus dengan tampak dalam ZenUI? Well mungkin karena perangkat tersebut sudah dipasang custom ROM.

Nah, salah satu perangkat yang dapat Gadgeteers pasang custom ROM ZenUI adalah Andromax A dan E2 dengan mengambil seri ZenMax 6.0 Marshmallow. Penasaran bagaimana caranya? Berikut @GadgetGaul berikan tips bagaimana pasang custom ROM ZenMax 6.0 Marshmallow untuk Andromax A dan E2.

Rom-Zenmax-ZenUI-Marshmallow-6.0-Andromax-E2

Ingat!!! Mengikuti langkah di bawah ini dapat menghilangkan garansi pada ponsel, dan segala kerusakan merupakan di luar tanggung jawab @GadgetGaul

  • Unduh terlebih dahulu ROM masing-masing perangkat

– ROM ZenMax Andromax A
– ROM ZenMax Andromax E2 dan fix zenmontion (DT2W)

  • Selanjutnya matikan perangkat tersebut, dan dalam keadaan mati tekan tombol Volume Atas dan Tombol Power, tahan ke dua tombol tersebut sampai muncul logo Andromax LTE.
  • Secara otomatis perangkat akan masuk di menu TWRP. Bila sudah begini pilih WIPE dan Swipe To Factory Reset.
  • Setelah selesai lanjut dengan memilih menu Install lalu Gadgeteers cari dan pilih file ROM ZenMax Andromax A atau E2 tadi.
  • Berikutnya Swipe To Install dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Begitulah cara mudah memasang custom ROM pada perangkat Andromax A dan E2. Bila proses instalasi sudah selesai, jangan lupa untuk memilih reboot system, dan setelah perangkat reboot pada TWRP akan muncul pertanyaan apakah akan mengintsall SuperSU, Gadgeteers pilih Do Not Install.

via Cararoot.com
featured image via apkmirror.com
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda.
Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id

Business inquiries :
+6287825521892 or zakyriie@gmail.com