Cara Membeli dan Gift Skin Hero di Mobile Legend | Informasi Gadget Terbaru 2017

Cara Membeli dan Gift Skin Hero di Mobile Legend

Cara Membeli dan Memberikan Gift Skin di Mobile Legend Header

Gadgetren – Skin adalah salah satu hal yang membuat permainan di Mobile Legend menjadi lebih berwarna, karena dapat mengubah bentuk dan efek skill dari hero.

Mobile Legend nampaknya masih akan tetap menjadi permainan seluler yang populer, meskipun permainan bergenre survival Battle Royale sudah mulai banyak menyita perhatian pengguna.

Permainan seluler buatan Moonton ini selalu ditingkatkan dengan menambahkan fitur baru, tampilan baru, serta buff-nerf untuk menyeimbangkan permainan.

Dan salah satu yang ditunggu oleh pengguna adalah skin baru untuk hero kesayangannya. Menariknya, selain dapat membeli skin untuk digunakan sendiri, skin tersebut juga dapat dikirimkan ke pengguna lain.

Cara Membeli Skin di Mobile Legend

  1. Buka aplikasi Tokopedia kemudian cari bagian Bayar Ini Itu di Tokopedia.
  2. Pilih opsi Lihat Semua.
  3. Setelah masuk ke daftar pilihan produk, pilih Voucher Game.
  4. Klik pada Jenis Voucher, kemudian pilih Mobile Legend.
  5. Pilih nominal diamond yang akan dibeli, dan klik BELI.
  6. Setelah itu, lakukan pembayaran seperti melakukan pembelian barang lainnya.

Top Up Cash Diamond Lewat Tokopedia

Secara spesifik, masing-masing cara dapat dilakukan dengan langkah berbeda-beda. Namun, bagi pengguna yang ingin membeli diamond melalui Tokopedia dapat mengikuti cara tersebut.

Untuk membeli skin di permainan Mobile Legend, pemain harus memiliki diamond dengan jumlah tertentu sesuai dengan harga skin yang ingin dibeli. Terdapat beberapa cara yang bisa dipakai untuk membeli diamond di Mobile Legend. Diamond bisa digunakan untuk banyak jenis salah satunya juga mengganti nama ID akun kamu.

Pengguna dapat membeli diamond melalui Google Play Store atau menggunakan bantuan pihak ketiga, seperti Codashop dan Tokopedia. Bahkan beberapa waktu belakangan ini, pengguna dapat membeli diamond melalui sistem potong pulsa.

Jika sudah, pengguna akan memperoleh Kode Voucher melalui email dan SMS. Pengguna dapat menukarkan kode voucer tersebut melalui laman resmi Mobile Legend. Jika sudah, diamond akan dikirim melalui sistem pesan di aplikasi Mobile Legend.

Cara Membeli Skin di Mobile Legend

Jika sudah memiliki diamond dengan jumlah yang cukup, pergi ke bagian Shop pada aplikasi Mobile Legend. Kemudian setelah itu masuk ke bagian Skins, dan cari skin yang diinginkan. Kemudian tekan Buy untuk membeli.

Setelah muncul menu Buy Skin, pilih Use Diamonds. Konfirmasi dengan menekan tombol Okay.

Cara Memberi Gift Skin Ke Teman di Mobile Legend

  • Kedua pengguna harus berteman minimal 1 minggu
  • Pengguna sudah mencapai level 15
  • Pengguna hanya dapat mengirimkan 3 Skin dalam 24 jam.

Hampir sama dengan saat ingin membeli skin, memberi gift berupa skin di Mobile Legend juga harus memiliki jumlah diamond yang cukup. Selain itu, pengguna juga harus memenuhi beberapa persyaratan lain tersebut.

Jika sudah memenuhi persyaratan di atas, pengguna Mobile Legend dapat mengirimkan skin kepada teman di game Mobile Legend dengan cara yang mirip saat akan membeli skin. Namun, pada saat masuk ke menu Buy Skin, pengguna dapat memilih tombol Send.

Cara Gift Skin di Mobile Legend

Setelah itu, pengguna dapat mencari teman yang akan dikirimi. Jika sudah ketemu, pengguna dapat menekan tombol Send untuk mengirimkan skin. Jika muncul konfirmasi pembelian, pilih opsi Okay.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==