Cara Menggunakan Apple Pay di iPhone X, Video Tutorial Resmi dari Apple! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Cara Menggunakan Apple Pay di iPhone X, Video Tutorial Resmi dari Apple!

Copyright ©Apple

Cara Menggunakan Apple Pay di iPhone X, Video Tutorial Resmi dari Apple!

InfoGadgetTerbaru.com – Perusahaan elektronik yang terkenal dengan produk mewahnya, Apple, baru saja merilis tayangan video tutorial baru cara menggunakan Apple Pay di iPhone X lewat channel Youtube resmi miliknya. Iklan terbaru itu berisi tentang tutorial mengenai bagaimana menggunakan Apple Pay dengan benar pada iPhone seri terbaru lewat toko ritel yang sudah mendukungnya.

Berbeda dengan versi model iPhone lainnya, Apple Pay yang digunakan untuk bertransaksi pembayaran di iPhone X sudah tidak dilngkapi dengan tombol Home dan Touch ID. Pada iPhone seri terbarunya itu dapat digunakan untuk bertransaksi dengan Apple Pay yang menggunakan Face ID serta tombol home fisik.

Simak Juga : Antusias Apple Saat Pamerkan Face ID dan Portrait Lighting pada iPhone X!

Cara menggunakan Apple Pay di iPhone X mempunyai sejumlah tahapan yang perlu kamu ketahui, akan tetapi dengan mudah langkah-langkah tersebut dapat kamu simak tutorialnya melalui videonya disini.

Apple Pay di iPhone X
Copyright ©Apple / YouTube

Langkah yang pertama ialah mencari aplikasi Apple Pay, selanjutnya lakukan double klik pada tombol fisik samping di iPhone X yang akan mundul tampilan Face ID, arahkan perangkat ke atas untuk membaca tampilan selanjutnya lihat aplikasi Aplle Pay, tekan tombol fisik samping lagi, tahan sementara, dan selesai.

Berbicara mengenai layanan Apple Pay, layanan pembayaran canggih dari Apple itu sendiri memang saat ini belum tersedia di Indonesia. Jadi pengguna di Indonesia tidak bisa menikmatinya. Alat pembayaran mobile yang populer tersebut baru tersedia di 20 negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Singapura, Hong Kong, China, dan lainnya.

Baca Juga : Jumlah Pengguna iPhone X Hempaskan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus!

Bahkan pengguna di Amerika Serikat sudah dimanjakan dengan hadirnya fitur Apple Pay Cash yang memugkinkan pengguna mengirim uang ke pengguna lain melalui iMessage. Apple Pay Cash tersedia di iOS 11.2.

Meski layanan Apple Pay belum tersedia di Indonesia, akan tetapi video tutorial baru tersebut bisa jadi pengetahuan buat kamu, khususnya yang berada di luar negeri. Atau sebagai persiapan jika Apple tiba-tiba melirik Indonesia untuk menjadi negara berikutnya yang kebagian jatah Apple Pay. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : Mirip iPhone X, Huawei P11 Bakal Usung Desain Layar Berponi?

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==