Cara menghilangkan Assistive Touch dengan mudah | Informasi Gadget Terbaru 2017

Cara menghilangkan Assistive Touch dengan mudah

[ad_1]

InfoGadgetTerbaru.com – Banyak pengguna iPhone yang memilih untuk mengaktifkan Assistive Touch. Sesuai dengan namanya, tombol virtual yang bisa dipindah-pindah posisinya tersebut berisi dengan berbagai macam shortcut, bahkan tombol home button pun ada di dalamnya.

Namun terkadang, tombol tersebut juga mengganggu pengguna saat ingin menekan tombol lain dalam sebuah aplikasi. Memang Assistive Touch bisa dinonaktifkan kembali melalui Settings, namun bukankah ada cara yang lebih mudah untuk dilakukan?

Ilustrasi Assistive Touch
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Seperti yang telah dilansir oleh Hongkiat, ada cara paling mudah untuk menonaktifkan, lalu mengaktifkan kembali Assistive Touch ketika Anda membutuhkannya. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk pada Settings, lalu pilih General, dan masuk pada Accessibility.

Setelah itu, masuk saja pada Accessibility Shortcut. Anda akan menemukan Triple Click Home Button di sana. Pilih saja Assistive Touch. Setelah aktif, Anda bisa mencobanya saat itu juga dengan menekan home button dengan cepat sebanyak 3 kali, maka Assistive Touch akan menghilang dari layar iPhone Anda.

Untuk memunculkannya kembali, tekan kembali home button sebanyak 3 kali. Cukup mudah, bukan? Kini Anda bisa menghilangkan dan memanggil kembali Assistive Touch kapan saja. Selamat mencoba…

 

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==