Case iPhone 7 Ini Bisa Kembalikan Port Audio Jack 3.5mm yang Hilang | Informasi Gadget Terbaru 2017

Case iPhone 7 Ini Bisa Kembalikan Port Audio Jack 3.5mm yang Hilang




InfoGadgetTerbaru.com

Apple memang tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan kontroversi, terutama pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan menghilangkan port audio jack 3.5mm. Tentu hal ini membuat banyak pengguna yang kecewa atas tindakan Apple menghilangkan port tersebut dengan menggantinya melalui konektor Lighting atau menggunakan earphone wireless Apple AirPods.

Meski sudah ada konektor khusus yang menghubungkan earphone 3.5mm ke konektor Lighting, namun itu masih dikeluhkan oleh pengguna yang ingin menggunakan earphone sembari mengisi baterai smartphone pada saat yang sama.

Namun jika faktor estetika tidak terlalu penting bagi Anda pengguna iPhone 7, masalah hilangnya port audio jack 3.5mm mungkin akan teratasi dengan case terbaru yang akan membawa jack 3.5 mm kembali. Adalah case Fuze yang kini tengah menggalang dana di Indiegogo, bakal mengembalikan port audio jack 3.5 mm.

fuze-1

Meski bisa mengembalikan kelemahan iPhone 7, tentunya case tersebut akan membuat iPhone menjadi lebih tebal. Setidaknya ukuran yang besar itu menyertakan tambahan baterai sebesar 2.400mAh untuk iPhone 7 dan 3.600 mAh untuk iPhone 7 Plus. Jadi Anda tidak hanya mendapat port audio 3.5mm tapi juga port lain.

iphone-7-fuze-case

Kampanye yang digalang di Indiegogo itu memiliki goal $ 60.000, dan sejauh ini telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari $9500 dari 174 pendukung. Caze Fuze termurah ditawarkan dengan harga $49 (Rp636 ribuan) dan baru akan dikirimkan pada bulan Desember mendatang. Bagi Anda yang penasaran dengan case Fuze ini bisa menyimak video berikut.

 






Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==