Caterpillar CAT S60, Tawarkan Kamera Thermal Pertama Di Dunia Seharga Rp 8,1 Juta | Informasi Gadget Terbaru 2017

Caterpillar CAT S60, Tawarkan Kamera Thermal Pertama Di Dunia Seharga Rp 8,1 Juta

[ad_1]

Sebuah smartphone unik dan canggih kembali resmi dirilis dengan nama Caterpillar CAT S60. Smartphone ini memiliki kemampuan yang sangat hebat, yakni dibekali dengan dukungan kamera thermal pertama di dunia.

Jelas belum ada satupun kamera yang menggunakan teknologi kamera thermal ini. Untuk harga, smartphone Caterpillar CAT S60 ini ditawarkan dengan harga yang juga cukup tinggi, yakni sekitar $600 atau sekitar Rp 8,1 juta.

Sementara itu smartphone ini benar-benar sangat kuat dan tangguh karena sudah memiliki sertifikat IP68 dan MIL-STD-810G. Ponsel ini diklaim tahan banting dan bahkan jatuh dari ketinggian 1,8 meter sekalipun.

Layar dari smartphone ini seluas 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) Super Bright yang menawarkan kerapatan mencapai 312 ppi dan sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 4 setebal 1mm.

Sistem operasinya menggunakan Android 6.0 Marshmallow terbaru. Jaringan dan konektivitas dibekali 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, dan 3G HSPA. untuk kapasitas baterainya sendiri menawarkan baterai berkapasitas 3800mAh.

Memori internalnya sebesar 32GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD. Spesifiaksi lengkapnya adalah GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 617, dan RAM sebesar 3GB.

Kemampuan kamera thermalnya sendiri adalah besutan FLIR dimana mampu mengukur suhu obyek dari jarak 15 – 30 meter. Untuk kamera standar belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==