Aplikasi translator atau penerjemah tersedia guna memudahkan pengguna mobile untuk berkomunikasi dengan orang lain dalam bahasa yang berbeda. Sejumlah aplikasi menyediakan banyak sekali pilihan bahasa. Bahkan Microsoft telah mengembangkan aplikasi translator secara real-time dari lisan yang diucapkan oleh lawan bicara.

Aplikasi translator penerjemah terbaik Android

Google Translate. Aplikasi resmi buatan google ini masih jadi aplikasi translator terbaik untuk multi platform, mulai dari Android hingga PC. Google Translate terus berkembang sehingga kini ia dapat menerjemahkan teks yang dijepret dari kamera.

iTranslate. Tak berbeda dengan apa yang mampu dilakukan oleh Google Translate, iTranslate menawarkan interface yang berbeda, yang bagi sebagian orang dinilai lebih menarik dan interaktif. tapi, hasil terjemahannya tentu tak akan sama.

Translator. Tanpa basi-basi, sesuai julukannya, Translator menjadi alat yang bisa diandalkan untuk menerjemahkan teks ke dalam 50 bahasa berbeda lengkap dengan akses pengucapannya. Sehingga Gadgeteers dapat melafazdkannya dengan benar.

Voice Translator. Yap, tebakan Gadgeteers benar! Aplikasi ini memang aplikasi translator berdasarkan input suara. Jadi, jika ingin menggunakannya, Gadgeteers cukup mengucapkan apa kalimat dan frasenya.

Language Translate. Aplikasi translator yang terakhir ini dirancang khusus untuk aplikasi perambang UC Browser. Jadi, ia tidak akan dapat bekerja tanpa UC Browser dalam kondisi terpasang terlebih dahulu. Soal fitur, aplikasi ini mendukung lebih dari 40 bahasa dengan akurasi yang berdasarkan review pengguna cukup memuaskan.

diedit oleh WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.