Daftar Promo Paket Bundling Galaxy Note 8 dari Telkomsel, XL dan Indosat | Informasi Gadget Terbaru 2017

Daftar Promo Paket Bundling Galaxy Note 8 dari Telkomsel, XL dan Indosat

Samsung telah resmi membuka pre-order untuk ponsel flagship mereka, Galaxy Note 8. Selain memesannya melalui halaman web resmi Samsung Indonesia, beberapa operator lokal terbesar di Indonesia juga membuka pemesanan Galaxy Note 8 melalui paket bundling dengan ragam promo menarik. 

Ketiga operator lokal tersebut adalah Telkomsel, XL dan Indosat. Masing-masing memberikan benefit tersendiri untuk para pelanggannya. Semuanya membuka masa pre-order mulai tanggal 8 – 18 September 2017, dengan periode pengambilan mulai tanggal 28 September 2017. Seperti apa?  Berikut detil pre-order bundling Galaxy Note 8 lewat masing-masing operator.

Telkomsel

Telkomsel memberikan beragam benefit bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama. Untuk paket bundling Pascabayar (KartuHalo), pelanggan baru akan mendapatkan diskon biaya paket Halo Kick selama 12 bulan, dengan tiga pilihan tarif yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Gadgeteers. Untuk paket bundling Prabayar, Telkomsel memberikan bonus starter pack Telkomsel Android Unlimited (TAU) dengan total data 14GB yang berlaku untuk 30 hari, serta penawaran paket bundling reguler lainnya.

Gadgeteers juga dapat menukarkan Telkomsel POIN untuk mendapatkan cashback; 600 poin untuk Rp250.000, dan 1000 poin untuk Rp500.000. Penukaran poin berlaku untuk kategori pelanggan Red, Gold dan Priority. Juga terdapat promo cashback bank dengan jenis pembayaran cicilan dan full payment, masing-masing bank memiliki kuota yang terbatas. Penawaran cashback hingga Rp800.000 atau gratis cicilan satu bulan. Semua metode pembayaran akan mendapatkan bonus AKG Speaker S30 senilai Rp1.8 juta. Info lengkapnya dapat Gadgeteers baca di sini.

XL

XL menawarkan paket bundling Galaxy Note 8 dengan cashback terbesar, hingga RP8,3 juta, plus free AKG Speaker S30. XL menawarkan kontrak paket PRIO XL selama 24 bulan (Rp385 ribu/bulan), dengan benefit kuota 10GB untuk jaringan 2G/3G/4G, 200 menit telepon dan 200 SMS ke semua operator di Indonesia tiap bulannya. Jika diakumulasi, harga paket PRIO XL selama 24 bulan mencapai Rp9.24 juta.

Dengan harga Galaxy Note 8 Rp13 juta, maka total yang harus dibayar oleh pelanggan mencapai Rp22.24 juta. Disini, XL memberikan promo cashback hingga Rp8.3 juta dengan mitra bank Citi, ANZ dan Bank BRI untuk metode pembayaran full payment. Dengan begitu, Gadgeteers dapat membeli paket bundling seharga hampir hanya membeli ponselnya saja. Juga tersedia penawaran cashback bank lain yang tidak kalah menguntungkan, detilnya bisa dilihat di sini ya.

06.jpg

Indosat

Hampir sama seperti operator XL di atas, Indosat juga memberikan penawaran promo bundling Galaxy Note 8 dengan paket Super Plan 400 untuk periode 24 bulan. Benefit paket tersebut adalah pulsa Rp400 ribu/bulan, bebas kuota Facebook, Path, LINE, WhatsApp, BBM, Twitter dan Grab, serta kuota 10GB StreamOn untuk Spotify, Iflix, YouTube, Instagram dan beberapa portal streaming lainnya. Gadgeteers juga akan mendapatkan gratis upgrade akun Spotify Premium selama 6 bulan, dan diskon pembayaran 10% di bulan-bulan selanjutnya. Rincian promonya dapat dilihat di sini.

Via tekno.kompas.com

WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Tech & gadget enthusiast. Part of @nokianesia. @prasetyoh on Twitter.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==