Dan Inilah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus | Informasi Gadget Terbaru 2017

Dan Inilah iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

image: Phonearena

Baru saja Apple mengenalkan seri terbaru iPhone 8. Hingga berita ini diturunkan, Apple Special Event masih berlangsung di Steve Jobs Arena. Beberapa fitur menarik iPhone 8 pun telah diungkap. Perangkat ini mengandalkan chip terbaru A11 dengan 6 Core. Apple menyebutunya chip terkuat yang belum pernah ada sebelumnya.

Enam core di dalam chip A11 ini terbagi dalam dua tugas, dua core untuk performa dan empat core lainnya untuk efisiensi.Performa chip A11 diklaim  25 persen lebih cepat dari A10 dan 70 persen lebih efisien juga jika dibandingkan dengan chip A10. Untuk GPU, iPhone 8 akan ebih kuat 30 persen dibanding chip A10.

iPhone 8 tidak disebutkan menggunakan layar OLED. Spesikasi yang ditampilkan menyebutkan bahwa layar iPhone 8 memiliki fitur TrueTone display, Cinema Wide color gamut, Color Accuracy dan 3D Touch. Ini adalah layar Retina Display, seperti layar yang digunakan pada iPad Pro. Disain iPhone 8 pun tidak bezel-les.

image: Phonearenaimage: Phonearena

Nah, beralih ke kamera, iPhone 8 dibekali dengan satu kamera belakang dengan 12 megapiksel. Kamera di iPhone 8 ini ditopang dengan sensor baru, filter warna baru, OIS dan piksel yang lebih tajam menjanjikan gambar yang lebih terang dan minim noise. iPhone 8 dklaim sebagai smartphone custome made untuk augmented reality.

Dual kamera terdapat diseri iPhone 8 Plus, dengan kombinasi masing-masing 12 megapiksel f/1.8 dan 12 megapiksel f/2.8 aperture, juga dengan OIS.  iPhone 8 dan iPhone Plus sudah didudung degan wireless charging. Dan yang tak kalah penting adalah punya kemampuan tahan air dan debu.

Harga iPhone 8 dbanderol 699 dolar AS atau setara Rp9 jutaan sementara iPhone 8 Plus mulai 799 dolar AS atau sekitar Rp10,5 jutaan. akan Ada dua pilihan model, versi 64GB dan 256 GB. Para penggemar Apple bisa memesan kedua perangkat ini pada 15 September. (*)

Sumber: Phonearena

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==