Diduga Xiaomi Mi 7 Tertangkap Dalam Bocoran Foto Terbaru Ini | Informasi Gadget Terbaru 2017

Diduga Xiaomi Mi 7 Tertangkap Dalam Bocoran Foto Terbaru Ini

Belakangan ini telah beredar kabar bahwa Xiaomi telah berhenti menjual varian 6GB RAM + 64GB ROM dan 8GB RAM + 128GB ROM dari Mi 6, di mana perusahaan hanya menyediakan varian 4GB RAM + 64GB ROM saja. Tentu hal ini memunculan spekulasi bahwa perusahaan tengah menyiapkan Mi 7 sebagai smartphone flagship untuk tahun 2018 ini. Baru-baru ini telah beredar bocoran foto yang diduga menampilkan wujud dari Mi 7.

Bocoran foto kali ini memperlihatkan Mi 7 varian warna putih, di mana salah satu foto memperlihatkan sisi bawah dan foto yang lain memperlihatkan sisi kanan. Terlihat smartphone ini memiliki frame dari bahan stainless-steel dan kita bisa melihat adanya lubang speaker eksternal, port USB-C dan mikrofon di bagian bawah. Selain itu, dua strip antena di tepi bawah smartphone juga terlihat jelas. Seperti pendahulunya, tampaknya Mi 7 juga tidak akan mengusung jack audio 3.5mm.

Sementara gambar yang menunjukkan tepi kanan dari perangkat tersebut memperlihatkan keberadaan tombol untuk daya dan volume. Ini juga memberikan sekilas setup dual-kamera yang diselaraskan secara vertikal. Selain itu, tampaknya LED flash bisa ditempatkan di antara kedua lensa. Sayangnya, tidak ada gambar yang menunjukkan sisi depan dari Mi 7 yang diharapkan memiliki display berponi seperti iPhone X.

Rumor sebelumnya mengatakan jika smartphone ini akan hadir dengan baterai 3.400 mAh yang mendukung pengisian nirkabel. Selain itu, smartphone ini juga akan mengusung chipset Snapdragon 845, RAM tidak lebih dari 6GB dan bakal ada fitur pengenalan wajah 3D. Selain itu, CEO Xiaomi juga sempat mengatakan jika Mi 7 akan mengusung fitur under-display fingerprint.

Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa mungkin ada dua varian Mi 7, di mana varian yang lebih kecil dengan layar 5,65 inci tidak akan memiliki fitur tersebut. Sedangkan untuk varian Plus dengan layar 6,1 inci bakal memiliki sensor under-display fingerprint. Sayangnya, kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==