Dikeluhkan Gampang Rusak, Samsung Gratiskan Band Pengganti Gear S2 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Dikeluhkan Gampang Rusak, Samsung Gratiskan Band Pengganti Gear S2


kebijakan penggantian band Samsung Gear S2 smartwatch yang rusak

Salah satu masalah utama dari jam tangan adalah band (tali jam). Bahan, desain dan elastisitas band sangat mempengaruhi kenyamanan dan awet tidaknya jam tangan tersebut saat digunakan. Tidak terkecuali jam tangan pintar atau smartwatch yang kini sedang trend.  

Namun sayang, salah satu smartwatch andalan Samsung, yakni Gear S2 menerima banyak kritikan terkait mudah rusaknya band. Banyak pengguna mengatakan bahwa desain band Gear S2 rapuh dan gampang retak. Saat dikaitkan ke pergelangan tangan, dapat menyebabkan tali karet dan pin-nya mudah terlepas dengan sendirinya satu sama lain. Sehingga mustahil untuk menyambung kembali tali jam tersebut.

Peka terhadap permasalahan tersebut, Samsung akhirnya membuat kebijakan baru. Sebuah dokumen internal menguak bahwa perusahaan asal Korea itu kini bersedia mengganti band untuk Gear S2 secara gratis kepada pelanggan.

Sangat penting untuk diingat, bahwa tidak semua pengguna dengan band Gear S2 yang rusak dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan penggantian. Ketentuan tersebut hanya berlaku bagi mereka yang tali band-nya telah pecah-pecah dan retak, sebagai akibat dari pengait tali karet rusak dan pin terlepas karena penggunaan sehari-hari. (Nr/Wr)

sumber


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==