Flash Sale Perdana Xiaomi Mi MIX 2s Berakhir Dalam Hitungan Menit | Informasi Gadget Terbaru 2017

Flash Sale Perdana Xiaomi Mi MIX 2s Berakhir Dalam Hitungan Menit

Minggu lalu Xiaomi telah mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbaru miliknya yang bernama Mi MIX 2s. Baru-baru ini perusahaan telah memulai flash sale pertama smartphone flagship terbaru itu yang berlangsung di toko online Mi Store. Dikabarkan, hanya dalam hitungan beberapa menit saja, dua varian warna yang ditawarkan langsung ludes terjual.

Meski tergolong smartphone flagship yang dibanderol cukup mahal, namun peminat Mi MIX 2s cukup tinggi yang dibuktikan dengan berakhirnya flash sale dalam hitungan menit saja. Mi MIX 2s sendiri merupakan smartphone pertama milik Xiaomi yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845, dimana chipset ini merupakan chipset flagship yang akan diusung smartphone high-end di tahun 2018.

Selain mengusung chipset flagship, perangkat ini juga mengusung setup dual-kamera di bagian belakang, dimana salah satu sensor belakang memiliki piksel 1,4ɥm dan aperture f/1.8 yang harus bekerja optimal di kondisi kurang cahaya. Sementara sensor sekunder memiliki lensa telefoto dengan aperture f/2.4.

Mengusung layar seluas 5,99 inci, Mi MIX 2s menawarkan bezel yang sangat tipis di seluruh sisinya. Sedangkan di sisi belakang, perangkat ini akan menampilkan kesan mewah berkat penggunaan bahan keramik untuk bodi belakangnya. Smartphone yang menjalankan MIUI 9.5 ini sudah mendukung pengisian nirkabel Qi, dan menjadi smartphone dengan bodi keramik pertama yang mendukung teknologi tersebut.

Xiaomi berencana untuk mengadakan flash sale kembali pada tanggal 6 April mendatang di pasar Tiongkok. Perusahaan membanderol harga CNY3,299 (Rp7,1 jutaan) untuk varian 6GB RAM / 64GB ROM dan CNY3,999 (Rp8,7 jutaan) untuk 8GB RAM /256 GB ROM.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==