Flash Sale Pertama, Xiaomi Mi Max Sudah Dipesan 8 Juta Orang Lebih | Informasi Gadget Terbaru 2017

Flash Sale Pertama, Xiaomi Mi Max Sudah Dipesan 8 Juta Orang Lebih

[ad_1]

Beberapa hari lalu, Xiaomi telah mengumumkan salah satu jajaran smartphone terbarunya, Xiaomi Mi Max. Dengan mengisi lini baru daftar smartphone terkini, Xiaomi Mi Max ini memang nampaknya memang berhasil memikat para konsumen untuk segera memilikinya.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah pesanan melalui sistem flash sale yang akan dilaksanakan pada 17 Mei mendatang. Seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina, pada flash sale pertama tersebut, tercatat sudah 8 juta orang mendaftarkan diri untuk mengantri mendapatkan smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut. Memang terdengar sebagai langkah banyak, apalagi nama Xiaomi sudah tidak asing di mata konsumen dunia.

xiaomi-max-sale-0

Tapi ternyata, tidak semua orang yang mengantri pada program flash sale tersebut akan mendapatkan smartphone Xiaomi Mi Max. Pasalnya, disebutkan bahwa pada program tersebut, Xiaomi hanya menyediakan 100.000 unit saja. Itu pun hanya varian yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 650 dengan kapasitas memori internal 32GB.

Perlu diingat juga, pada awal peluncuran Xiaomi Mi5 ke pasaran, Xiaomi hanya menyediakan bebearpa unit saja sehingga sangat sulit untuk mendapatkan perangkat ini pada awal kemunculannya di pasaran.

xiaomi-max-sale-1

Smartphone ini memang nampaknya bakal menjadi ancaman berat para kompetitornya. Bagaimana tidak, dengan kisaran harga 3-4 jutaan, kita sudah bisa memiliki sebuah Xiaomi Mi Max dengan spesifikasi yang menggiurkan. Seperti luas layar 6,44 inci, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 650/652, dibekali RAM 3GB/4GB, dan kapasitas memori internal dari 32GB hingga 128GB saja.

Selain itu juga ada sensor kamera 16 megapiksel pada bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan Lalu juga ada baterai dengan kapasitas yang cukup menjanjikan, yakni 4850mAh, yang dipastikan dapat menyokong smartphone ini dalam penggunaan sehari-hari. Serta tidak ketinggalan, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi dari Xiaomi yang terbaru, MIUI 8.

(ND)

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==