Melalui halaman resminya kemarin, Senin 27 Juni 2016, Fujifilm mengumumkan bahwa mereka menghadirkan perangkat printer mobile terbaru generasi kedua yaitu Instax Share SP-2. Sebelumnya, generasi pertama printer mobile tersebut bernama Instax Share SP-1.

pic_01fujifilm.com

Sama seperti sebelumnya, Instax Share SP-2 dapat mencetak foto langsung dari perangkat smartphone Gadgeteers. Printer mobile terbaru dari Fujifilm ini dapat mencetak foto dengan resolusi yang lebih tinggi dari pada sebelumnya yakni 800 x 600 pixel dengan kerapatan 320 dpi.  Instax Share SP-2 ini pun dapat mencetak foto dengan cepat, yaitu dengan waktu kurang dari 10 detik saja.

Dengan memanfaatkan konektivitas WLAN yang tersedia antara smartphone dan printer mobile ini. Gadgeteers dapat langsung mencetak foto yang diinginkan.

Fujifilm Instax Share SP-2

Selain mencetak, Fujifilm menambahkan kemampuan untuk edit foto secara sederhana. Kemampuan edit foto yang didapat misalnya menaikan atau merendahkan brightness, contrast dan saturation.  Selain itu, kita pun dapat membuat foto collage dan split template.

Untuk kemampuan daya tahan baterainya, Instax Share SP generasi kedua ini ditanam baterai isi ulang, berbeda dengan generasi pertama yang hanya menggunakan baterai biasa sehingga lebih boros.

Instax Share SP-2 ini tersedia dalam dua varian warna yaitu gold serta silver. Untuk harganya, printer mobile ini dapat Gadgeteers banderol seharga $200 atau setara dengan Rp2,6 Juta-an saja.

via Fujifilm.com
featured image via
WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Mahasiswa & Penulis amatir. Ex-Radio Announcer & MC.
Ask me anything on ask.fm/Zakyriie
Keep touch with me on Instagram: Zakislm