Gambar Teaser Resmi HTC One M10 Muncul, Ungkap Desain Frame Handset | Informasi Gadget Terbaru 2017

Gambar Teaser Resmi HTC One M10 Muncul, Ungkap Desain Frame Handset

[ad_1]

Banyak rumor yang diklaim oleh HTC bahwa perusahaan Taiwan itu tidak akan mengungkap perangkat flagship mereka yakni One M10 pada ajang MWC berlangsung. Kebenarannya ialah HTC memilih hari lain untuk meresmikannya. Pengumuman akan kehadiran dari One M10 akan dilaksanakan pada tanggal 11 April mendatang, serupa dengan apa yang dirumorkan sebelumnya. Sementara itu, HTC sudah merilis gambar teaser mereka untuk One M10.

Seperti yang dapat Anda lihat, teaser mengungkap bagian tepi atau frame dari perangkat. Bagian ini terlihat seperti terbalut dalam bahan logam, dengan mengusung tepi yang simetris dua (chamfered).

Gambar teaser ini diposting pada akun resmi Twitter milik HTC. Selain itu, juga tersaji slogan berupa hashtag “powerof10”. Hal ini cukup menegaskan bahwa jumlah 10 berarti menunjukkan nama dari smartphone, sehingga nantinya jelas akan dipasarkan dengan julukan One M10. Handset sendiri mengusung codename dengan sebutan Perfume.

Rumor yang pernah beterbaran sebelumnya mengatakan bahwa One M10 akan tersemat bentang layar 5.1″ QHD AMOLED, Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB, kamera utama 12 MP UltraPixel dengan phase detection dan laser autofocus serta OIS, kamera depan 5 MP UltraPixel, dan yang terakhir sensor sidik jari. Perangkat terbaru HTC juga dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang dibungkus antarmuka HTC Sense 8 keatas.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==