Bila Gadgeteers merupakan penggemar game shooter seperti Call of Duty atau mungkin Battlefield dipastikan wajib mencoba lima game shooter yang @GadgetGaul rangkum bakalan keluar di tahun 2018 ini. Apa sajakah game itu?

1. Far Cry 5

Dalam seri Far Cry yang kelima ini, Gadgeteers akan berhadapan dengan musuh sekte agama sesat bernama Eden’s Gate yang dipimpin seseorang bernama Joseph Seed. Tidak seperti seri sebelumnya, Far Cry 5 ini mengambil latar tempat di Amerika Serikat, lebih tepatnya di daerah fiktif bernama Hope County di Montana. Bagi Gadgeteers yang sudah bermain seri Far Cry sebelumnya, pastinya bakal tidak asing lagi dengan cara Ubisoft mengatur permainan open world ini. Far Cry 5 sendiri dikabarkan bakal hadir 27 Maret 2018 mendatang.

2. Battalion 1944

Merindukan permainan shooter dengan tema perang dunia kedua? Battalion bakal membawa Gadgeteers ke masa-masa peperangan itu dengan sudut pandang first person. Dalam peperangan tersebut tentunya Gadgeteers bakal bertemu dengan senjata klasik dan khas pada masanya seperti Kar98, M1 Garand dan Thompson. Walaupun berada di masa klasik, tetapi gameplay-nya dipercaya tidak kalah seru dengan permainan ‘zaman now’.

3. Warhammer 2: Vermintide 2

Warhammer seri ke-2 Vermintide 2 ini dikabarkan bakal hadir tanggal awal Maret, lebih tepatnya 8 Maret 2018 mendatang. Kali ini, seri Warhammer hadir kembali dengan membawa 15 pembaharuan career yang berbeda dengan skill talent unik nan menarik serta custom senjata maupun gear.

4. Ready or Not

Bila Gadgeteers menyukai permainan sekelas Rainbow Six. Maka Ready or Not bakal menjadi permainan yang cukup menarik untuk dimainkan. Gadgeteers akan bermain sebagai salah satu anggota SWAT yang berurusan dengan teroris dan bertugas untuk menyelamatkan sandera. Permainan khalayak Rainbow Six ini disajikan dengan gameplay menarik dan cukup menegangkan. Selain hadir dalam mode single player. Ready or Not pun hadir dalam mode multiplayer yang kompetitif.

5. Metro: Exodus

Layaknya Far Cry, Metro: Exodus pun merupakan salah satu game shooter yang mengusung gameplay open world. Kendati begitu, Metro: Exodus sendiri menampilkan system linear layaknya game Metro sebelumnya. Meski tidak diketahui kapan tanggal rilisnya, namun kabarnya Metro: Exodus ini bakal dirilis tahun 2018 ini.

featured image via lifewire.com

WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

A Young Entrepreneur. Speak 4 languages : English, Indonesia, Deutsch (German) and of course Sunda.
Former MC and Radio Announcer. Now living as writer and selling premium Quality Bags at www.instagram.com/dreissig.id

Business inquiries :
+6287825521892 or zakyriie@gmail.com