GILA!!! Benchmark Benchmark Meizu M3E Tembus 43 Ribu Poin | Informasi Gadget Terbaru 2017

GILA!!! Benchmark Benchmark Meizu M3E Tembus 43 Ribu Poin

[ad_1]

Dan sebuah informasi terbaru tentang smartphone Meizu M3E ini beredar luas di internet. Informasi tersebut adalah bocorak raihan skor yang diperoleh oleh smartphone Meizu M3E ini. Skor benchmark dari smartphone Meizu M3E ini mencapai angka 46 ribu lebih. Sementara pengujian sendiri menggunakan benchmark AnTuTu V6.

Smartphone ini memang menargetkan pasar kelas mid-end atau kelas menengah. Spesifikasi lengkap dari smartphone Meizu M3E ini adalah GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755M, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan RAM sebesar 3GB.

Dan untuk system operasi di smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 5.2.1. kamera yang ditawarkan juga tidak terlalu mengecewakan karena menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Layar yang dihadirkan di smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Kapasitas ROM pada smartphone ini mengusung kapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Dan kapasitas baterai di smartphone ini memiliki ukuran sebesar 3100mAh dengan fitur mCharger untuk mendukung kecepatan dalam pengisian daya di smartphone ini. Dan jaringan konektivitas sudah disupport dengan beberapa fitur menarik dan canggih seperti sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==