Google Drive Kini Dilengkapi dengan AI Untuk Menyusun File | Informasi Gadget Terbaru 2017

Google Drive Kini Dilengkapi dengan AI Untuk Menyusun File



Tidak sedikit orang yang saat ini sangat malas untuk menata file dan dokumen di komputer mereka, sehingga setelah beberapa tahun file dan dokumen yang tersimpan di komputer mereka akan terkesan berantakan dan tidak jarang dipenuhi dengan file yang mungkin telah tidak digunakan lagi. Nah, kini ada kabar baik bagi Anda yang menggunakan media penyimpanan awan Google Drive karena layanan ini akan membantu Anda dalam menata file.

Baru-baru ini raksasa mesin pencari Google telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan pembaruan di Google Drive. Layanan penyimpanan awan tersebut akan ditenagai dengan AI (kecerdasan buatan) baru yang bertujuan untuk mengatur file agar tertata lebih baik.

Menurut Google, “Mencari konten berdasarkan pemilik adalah cara yang paling populer untuk mencari konten di Drive hari ini. Antarmuka baru akan menggunakan kecerdasan buatan untuk memprediksi orang dan file yang kemungkinan besar akan Anda cari dan membuatnya lebih mudah terlihat. Kami berharap ini akan membantu Anda dalam menemukan file yang Anda cari lebih cepat.”

Seperti sistem AI pada umumnya, kemampuan AI ini akan menjadi lebih baik saat sistem belajar bagaimana perilaku penggunanya dalam keseharian. Google juga mengerjakan lebih banyak fitur yang akan menggunakan AI dan mesin pembelajaran untuk memudahkan pencarian file dengan lebih efisien di Drive.

Untuk ketersediaannya, Google memperkirakan bahwa perubahan tersebut akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan dan akan tersedia untuk semua pengguna Google Drive.





Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==