Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Holly 4 Bulan Oktober 2017 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Holly 4 Bulan Oktober 2017

GadgetGan.com – Harga HP Huawei Honor Holly 4 Terbaru Bulan Oktober 2017 dijual mulai harga Rp. 2,4 jutaan per unitnya. Smartphone ini sebelumnya telah resmi diluncurkan di China dengan nama yang berbeda, yakni dengan nama Honor 6A.

Smartphone Huawei Honor Holly 4 hadir dengan layar sentuh berukuran standart, yakni 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Kerapatan layarnya sendiri ialah 294 piksel per inchi dengan dukungan teknologi IPS. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Emotion UI 4.1.

Smartphone entry-level ini menyuguhkan performa dapur pacu yang mumpuni. Hal tersebut tidak terlepas dari kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock speed 1,2 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 2 GB atau 3 GB. Selain itu, tersemat pula pengolah grafis Adreno 505 untuk menyuguhkan performa grafis terbaik.

Sektor kamera menjadi salah satu sektor yang paling diunggulkan oleh Huawei. Huawei Honor Holly 4 hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 megapksel dengan dilengkapi sensor BSI dan fitur phase-detection autofokus, serta LED flash. Sedangkan kamera depan dari smartphone ini memiliki resolusi 5 megapiksel yang sangat mumpuni untuk foto selfie dan video call. Huawei Honor Holly 4 disokong oleh baterai berdaya tampung 3020 mAh.

Smartphone pabrikan Tiongkok ini hadir dengan memori internal berkapasitas 16 GB atau 32 GB yang masih didukung oleh slot microSD dengan kapasitas mencapai 256 GB hybrid slot. Sementara konektivitas yang dimilikinya cukup lengkap, diantaranya sensor pemindai sidik jari, Bluetooth, WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth dan USB Type-C.

Dengan bekalan spesifikasi yang terbilang mumpuni ini, Huawei rupanya membanderol smartphone-nya dengan harga yang ramah di kantong. Huawei Honor Holly 4 ditawarkan dengan harga $184 di India. Jika dirupiahkan, harga tersebut menjangkau sekitar Rp 2,4 juta.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==