Harga Evercoss U60 dan Spesifikasi, Smartphone Fullscreen Berkamera Ganda Murah | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Evercoss U60 dan Spesifikasi, Smartphone Fullscreen Berkamera Ganda Murah

Copyright ©Evercoss

Harga Evercoss U60 Terbaru

InfoGadgetTerbaru.com – Harga Evercoss U60 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone lokal yakni Evercoss nampaknya tak henti-hentinya merilis smartphone anyar di pasaran. Setelah sebelumnya menghadirkan ponsel dengan kemampuan face unlock di Evercoss M50 kini pabrikan lokal tersebut merilis snartphone fullscreen pertamanya dengan rasio layar 18:9. Bukan hanya itu saja smartphone bertajuk Evercoss U60 ini juga menawarkan dual kamera belakang dimana dibanderol murah hanya sejutaan saja.

Memang telah banyak smartphone dengan layar Fullview yang telah hadir di Indonesia seperti dari brand Samsung, Oppo, Vivo dan Huawei namun semuanya dilepas dengan harga menengah keatas. Hal itu menjadi senjata Evecoss dalam menghadirkan ponsel berasio 18:9 namun dengan harga murah dimaa juga didukung fingerprint sensor dan kamera ganda. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan spesifikasi Evercoss U60 dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Smart Plus dan Spesifikasi, Phablet LTE 3000 mAh Murah

Review Spesifikasi Evercoss U60

Ponsel android Evercoss U60 ini memang dapat menjadi primadona baru dimana sang vendor siap merangkul kalangan entry level yang mengidamkan smartphone fullview display dengan harga ramah. Mengusung bentang layar lapang seluas 5.7 inchi dimana perangkat ini layak disebut phablet. Layar tersebut mengadopsi panel IPS capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna siap memberikan kualitas gambar cemerlang dan natural. Bukan hanya itu saja layar tersebut juga telah dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga membawakan kerapatan warna mencapai 282 ppi per inchinya. Permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch yang memang responsif namun sayang tidak disebutkan adanya lapisan anti gores yang melindungi layar lapangnya. Namun rasio layar 18:9 membuat ponsel ini menawan dengan layar lapang terbentang penuh di panel depan.

Untuk urusan desain, smartphone android Evercoss U60 ini hadir dalam desain stylish nan elegan. Bodinya berpadu material metal dan plastik yang menawarkan empat varian warna yakni biru, emas, hitam dan abu-abu. Empat sudutnya didesain membulat sehingga memberikan kenyamanan saat digenggam. Dimensi phablet ini mencapai 165.9 x 83.8 mm berketebalan 9.6 mm yang memang sedikit menebal. Sementara untuk bobotnya sendiri terkesan berat menapai 248 gram yang memang cukup dapat dimaklumi mengingat ponsel ini memiliki layar besar.

Copyright ©seluler

Jaringan dan konektivitas yang dimiliki oleh smartphone fullview pertama vendor lokal ini juga terbilang lengkap. Evercoss membenamkan dua slot SIM untuk fitur Dual SIM yang dapat siaga dengan dua kartu bersama. Selain itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang membuat pengguna dapat leluasa dalam beraktivitas seluler maupun berselancar didunia maya dalam speed HSPA Plus 42/5.7 Mbps hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga dibekalkan pada phablet ini seperti GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser bawaan hingga fitur transfer data Bluetooth, microUSB serta USB OTG.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Evercoss U60 pada dapur pacu dan performa yang dimiliki dalam label harga sejutaan ini. Dalam bodinya yang bongsor tertanam processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang cukup menjanjikan. Processor 4 inti tersebut mampu memberikan kinerja yang memang handal dan responsif dimana juga diperkuat oleh RAM 1 GB. Meskipun tidak terlalu besar namun kinerjanya masih terbilang menjanjikan dan responsif dimana juga mampu menyuguhkan kualitas grafis halus nan mulus bagi pengguna yang gemar bermain game maupun streaming video.

Baca Juga Harga Evercoss S45 dan Spesifikasi, Smartphone 4G 600 Ribuan Dukung Face Unlock

Dengan banderolan harga yang memang terjangkau, smartphone Evercoss U60 ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dengan balutan user interface khas Evercoss. Tidak diketahui apakah nantinya ponsel ini akan mendapatkan update OS Android Oreo seperti Nokia 2 atau tidak. Yang pasti, Evercoss membekali U60 dengan sejumlah fitur keren salah satunya adalah bekalan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari dan Smart Gesture Access.

Berlanjut mengupas spesifikasi Evercoss U60 lebih dalam untuk urusan fotografi. Layaknya smartphone Evercoss Genpro Z, ponsel ini juga didukung dual kamera belakang dengan konfigurasi 8 MP + 2 MP dengan dilengkapi oleh LED Flash dan juga Autofocus. Dual kamera belakang tersebut juga didukung sejumlah fitur pendukung sehingga mampu menghasilkan kualitas bidikan yang cukup jernih, tajam dan cemerlang. Bahkan kamera gandanya dapat digunakan menghasilkan foto Bokeh keren. Pengguna juga dapat mengabadikan momen berharga dengan video berkualitas Full Hdbatau [email protected]

Harga Evercoss U60
Copyright ©Evercoss

Bagi para pecinta selfie, tak perlu cemas lantaran smartphone berlayar penuh Evercoss ini membawakan kamera depan mumpuni. Di bagian depan bodinya tertanam kamera bersolusi 8 MP yang juga didukung dengan Flash kamera. Alhasil pengguna dapat leluasa berfoto selfie ditempat minim cahaya sekalipun dengan hasil yang tetap jernih dan juga terang. Kamera depan Evercoss U60 mendukung video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y Star Plus dan Spesifikasi, Smartphone Selfie LTE Sejutaan

Ruang penyimpanan dalam Evercoss U60 ini sayangnya tak lebih besar dari storage Xiaomi Redmi 5A. Evercoss hanya membekali ponsel android fullview ini dengan memori internal 8 GB saja yang memang terbilang pas-pasan. Kendati demikian penggunanya masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 Gb lebih besar.

Semua kinerja dan juga pemrosesan yang berjalan dalam smartphone layar penuh Evercoss U60 ditenagai oleh baterai dari Li-Ion dengan tipe Removable. Baterai tersebut berkapasitas 3200 mAh yang terbilang besar sehingga mampu menghasilkan waktu siaga lama. Cek udpate harga Evercoss U60 terbaru dibawah ini.

Harga Evercoss U60

Harga Evercoss U60 Baru : Rp 1 jutaan

Harga Evercoss U60 Bekas : Rp –

Perangkat smartphonelayar penuh U60 ini segera dirilis ke pasaran dengan menyasar kalangan entry level. Harga Evercoss U60 terbaru dibanderol Rp 1 jutaan yang memang cukup terjangkau dimana tersedia dalam warna biru, emas, abu-abu dan hitam. Perangkat ini dapat diperoleh di beberapa toko online yang telah menyediakannya maupun di outlet resmi Evercoss.

Disediakan sejumlah bonus menarik dalam paket pembelian Evercoss U60 ini diantaranya adalah free Youtube selama 1 tahun penuh tapa kuota, free 12 GB kuota internet, free nelpon dan SMS, free vice call dan video call sepuasnya melalui hatsApp dan Line Messanger.

Spesifikasi Evercoss U60

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus 42/5.7 Mbps,  LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 165.9 x 83.8 x 9.6 mm
Weight 248 g
DISPLAY Display type IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 5.7 inches (Aspect Ratio 18:9)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~282 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera Dual Camera, 8 MP + 2 MP, Autofocus, LED Flash
Features Yes
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, Flash Camera
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor, Proximity Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Black, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
– Metal + Plastic Body Design
BATTERY Removable, Li-Ion 3200 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian informasi mengenai harga Evercoss U60 terbaru dan spesifikasi lengkap sebgaau smartphone fullscreen pertama dari vendor lokal. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi smartphone berlayar penuh harga murrah.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==