Harga Gionee Pioneer P5W dan Spesifikasi Fitur Lengkap | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Gionee Pioneer P5W dan Spesifikasi Fitur Lengkap

[ad_1]

Harga Gionee Pioneer P5W – Pabrikan asal negri Tirai Bambu, yakni Gionee kembali meluncurkan ponsel Android terjangkaunya yang bertajuk Gionee Pioneer P5W. Ponsel terbaru besutan Gionee ini, merupakan smartphone yang mengunggulkan kualitas suara dan koneksi yang cukup lengkap. Smartphone dengan dukungan layar 5 inci ini akan menjadi pesaing untuk smartphone android kelas menengah dengan dukungan fitur yang baik.

 

Harga Gionee Pioneer P5W

Harga Gionee Pioneer P5W

 

Gionee Pioneer P5W dipersenjatai dengan speaker berukuran besar yang pastinya dapat memuntahkan suara cukup keras. Tak hanya itu, untuk memanjakan telinga para pecinta music Gionee Pioneer P5W telah di dukung dengan teknologi DTS Sound. Sedangkan untuk sektor perangkat lunak, ponsel terbaru ini telah menggunakan OS Androdi 5.1 Lollipop.

Baca : Aplikasi Streaming Bola dan Aplikasi Edit Foto

Tidak jauh berbeda dengan kompetitornya Lenovo A6000, Gionee Pioneer P5W dilengkapi dengan layar sentuh 5 inci beresolusi 720 x 1280 pixel yang dapat menghasilkan kerapatan 294 ppi. Di samping itu, pihak Gionee juga menyempurnakannya dengan teknologi OnCell IPS LCD yang dikombinasikan dengan antarmuka Amigo OS.

 

Performa yang ditawarkan Gionee Pioneer P5W dapat dikatakan cukup handal berkat chipset MediaTek MT6735 yang mengusung CPU Quad Core 1.3 GHz 64 bit serta dukungan grafis tangguh berkat Mali T720MP2. Seluruh komponen hardware tersebut, juga akan dikombinasikan dengan RAM 1 GB yang membuat performa yang dimilikinya makin tangguh.

 

Harga dan Spesifikasi Gionee Pioneer P5W

Harga dan Spesifikasi Gionee Pioneer P5W

Harga dan Spesifikasi Gionee Pioneer P5W

 

Sektor kamera Gionee Pioneer P5W dapat dikatakan tidak terlalu istimewa dikelasnya dengan kamera utama dengan sensor sebesar 5 megapiksel plus sensor BSI, LED flash dan autofocus. Sementara itu, untuk pecinta selfie, pihak pabrikan telah memasangkan kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel dengan fitur Fixed Focus.

 

Untuk urusan penyimpanan, Gionee Pioneer P5W dilengkapi dengan kapasitas yang cukup luas dengan memori internal yang mampu menampung kapasitas mencapai 16GB serta dukungan slot microSD sebagai dukungan memory eksternal untuk ekspansi data tambahan dengan kapasitas yang mampu menampung maksimal hingga 128 GB.

 

Selain itu, ponsel ini juga di dukung dengan koneksi 4G LTE sebagai salah satu fitur andalannya. Fitur lain yang dimiliki Gionee Pioneer P5W adalah dukungan fitur konektivitas yang tergolong lengkap meliputi Dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB, 3G HSPA serta baterai berkapasitas 2200 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Baca : Harga dan Spesifikasi Panasonic Eluga Turbo

Pada saat ini, Gionee Pioneer P5W telah meluncur di Negara asalnya Tiongkok dengan harga $95 atau sekitar Rp 1.3 juta. Harga yang terjangkau dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang dimilikinya cukup menarik. Salah satu pesaing dari smartphone

[ad_2]
Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==