Harga HiSense KingKong 2 Spesifikasi Lengkap 2016 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga HiSense KingKong 2 Spesifikasi Lengkap 2016


Harga HiSense KingKong 2 – Pabrikan asal Tiongkok kembali menyiapakan ponsel Android terbarunya bernama HiSense KingKong 2 untuk diluncurkan kepasar tanah air Indonesia. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone andalan HiSense ini adalah sertifikat IP67 yang mendukung tahan air dan debu untuk aktivitas diluar ruangan. Smartphone pabrikan produsen lokal tersebut mengusung dukungan spesifikasi yang sangat baik dan mumpuni meskipun ditujukan untuk kalangan kelas menengah ke bawah.

 

Harga HiSense KingKong 2

 

HiSense KingKong 2 meluncur ke pasaran dengan dukungan kinerja yang sangat baik serta didukung desain yang stylish. HiSense KingKong 2 dibekali dukungan fitur kamera beresolusi 13 megapiksel serta kamera sekunder yang dimilikinya juga sangat baik dengan resolusi sebesar 5 megapiksel.

 

Tak jauh berbeda dengan smartphone menengah lainnya pada smartphone HiSense KingKong 2 hadir dengan layar sentuh 5 inci dengan perpaduan teknologi AMOLED dan resolusi 720 x 1280 pixel yang dapat menghasilkan tampilan sangat berkualitas. Yang lebih hebatnya lagi, layar smartphone tersebut juga sangat tahan terhadap goresan berkat proteksi dari Corning Gorila Glass 4.

 

Harga dan Spesifikasi HiSense KingKong 2

Harga dan Spesifikasi HiSense KingKong 2

 

Masih sama dengan generasi PureShot HiSense KingKong 2 mengusung chipset Snapdragon 415 dengan prosessor Octa Core Cortex-A53 yang mampu berlari hingga kecepatan 1.4 GHz. Untuk memperlancar aksi gaming juga terdapat GPU Adreno 405 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2GB / 3 GB. Sayangnya HiSense KingKong 2 masih berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop yang terasa mulai tertinggal dari para kompetitor dikelasnya.

 

Hal tersebut bisa menjadikan satu kelemahan yang dimiliki oleh smartphone lokal tersebut. Hal tersebut juga menjadi salah satu poin minus yang dimiliki smartphone HiSense KingKong 2. Dengan dukungan OS Android 5.1 Lollipop maka kinerja yang dimilikinya kurang begitu sempurna.

Kamera utama yang dimiliki smartphone lokal HiSense KingKong 2 ini cukup mumpuni untuk mengabadikan berbagai momen penting dengan resolusi sebesar 13 megapiksel dan dukungan Dual LED flash serta aperture f/2.0 untuk menghasilkan kualitas foto yang sangat baik dan juga tajam. Selain itu di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder dengan dukungan resolusi sebesar 5 megapiksel untuk menunjang foto selfie ataupun videocall. Spesifikasi dan Fitur HiSense KingKong 2 Lengkap.

 

Spesifikasi dan Fitur HiSense KingKong 2

Spesifikasi dan Fitur HiSense KingKong 2

 

Pabrikan HiSense juga membekali HiSense KingKong 2 dengan memori internal dengan kapasitas sebesar 16 GB / 32 GB plus slot microSD yang membuat Anda dapat menyimpan file dengan lebih leluasa. Keunggulan lain yang ditawarkan HiSense KingKong 2 adalah daya tahan baterai yang cukup tangguh berkat dukungan baterai berkapasitas 3200 mAh yang termasuk cukup besar dikelasnya.

Konektivitas yang ditawarkan oleh HiSense KingKong 2 juga cukup lengkap seperti 4G LTE, LTE-A, 3G HSPA, EV-DO, Bluetooth, microUSB, WiFi, dan GPS. Beragam dukungan fitur pendukung yang dimiliki smartphone lokal tersebut membuat kegiatan mobilitas oleh penggunanya semakin mudah dan stabil.

 

Network 2G bands CDMA EVDO:Bc0 850GSM 900 / 1800
3G bands WCDMA 2100 / 850 / 900
4G bands LTE-FDD: B3 B1LTE-TDD: B40
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145 x 71.1 x 8.6 mm
Weight 152 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes-Hisense Vision UI 3.0
Protection Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 415
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-FI 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Wi-Fi Direct
Bluetooth V4.0, A2DP, LE (Low Energy)
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Fixed focus
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– VoLTE
– IP67 anti-drop, anti-dust, water-proof
– viD/DivX/MP4/H.264/ H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Voice memo/dial/commands
BATTERY Non Removable Li-Ion 3100 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

 

Harga Baru : Rp. 2.699.000

 

Sayangnya hingga kini masih belum ada informasi mengenai harga jual dan tanggal rilis dari HiSense KingKong 2 di tanah air. Harga HiSense KingKong 2 di Indonesia dijual dengan harga Rp. 2.699.000 per unitnya. Harga yang menurut kami sepadan dengan dukungan spesifikasi dan juga fitur yang ditawarkan oleh smartphone pabrikan lokal tersebut.


Bagikan Info ini ke teman Anda Yuk …

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==