Harga Huawei Honor 6A Pro Mulai 2,4 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Huawei Honor 6A Pro Mulai 2,4 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

GadgetGan.com – Setelah cukup lama menunggu kehadirannya di pasaran kali ini produk terbaru dari pabrikan lokal Huawei yakni Huawei Honor 6A Pro telah tersedia di pasaran dan negara Italia adalah negara pertama yang disambangi oleh smartphone yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah tersebut.

Menurut informasi yang beredar menyatakan bahwa smartphone anyar Huawei tersebut bakal dijual dengan harga cukup bersaing yakni 150 euro atau sekitar Rp 2,4 jutaan saja per unitnya.

Huawei Honor 6A Pro mengusung layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran yang bisa dikatakan cukup mungil sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci.

Seperti kebanyakan smartphone android terbaru lainnya, smartphone cerdas Huawei Honor 6A Pro hadir dengan dukungan sistem operasi android versi paling baru saat ini yaitu Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Berbicara mengenai dukungan kinerja yang dimiliki oleh Huawei Honor 6A Pro cukup bersaing di kelasnya dengan ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz.

Kinerja semakin optimal berkat dukungan dari kapasitas RAM sebesar 3GB dan juga dukungan pengolah grafis yang mampu bekerja secara optimal dari Adreno 505. Untuk menyuplai kebutuhan daya ponsel, pihak Huawei membekali dukungan baterai dengan kapasitas 3020mAh.

Selain dibekali dengan dukungan sisi kinerja yang bersaing, dukungan sisi kamera yang dimiliki oleh Huawei Honor 6A Pro juga sangat baik dimana untuk kamera utama hadir dengan dukungan sensor sebesar 13 megapiksel lengkap dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus, yang diperkuat oleh LED flash.

Sementara untuk memenuhi aksi foto selfie, pihak pabrikan juga menyematkan dukungan kamera depan pada Huawei Honor 6A Pro ini dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Banyak sekali dukungan fitur konektivitas yang bisa kamu temukan pada ponsel cerdas milik Huawei tersebut antara lain dukungan WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Selain itu untuk mendukung fitur keamanan yang lebih baik, tersedia fitur sensor sidik jari di sisi belakang ponsel.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==