Harga Huawei Mate 10 Pro Terbaru 2017 dan Spesifikasi | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Huawei Mate 10 Pro Terbaru 2017 dan Spesifikasi

Harga Huawei Mate 10 Pro – Dalam waktu dekat ini Huawei akan merilis sebuah smartphone flagship bernama “Mate 10 Pro”. Smartphone ini membawa layar berasio 18:9 yang sedang menjadi trends saat ini. Layarnya membentang sangat luas, dan kabarnya memiliki resolusi Quad HD+ yang membuat ketajamannya setara smartphone flagship buatan Samsung, LG, ataupun vendor besar lainnya. Selain itu, Huawei menanamkan komponen hardware terbaru yang membuat performa Mate 10 Pro diatas rata-rata.

Huawei Mate 10 Pro dikatakan sebagai mesin pintar yang dilengkapi teknologi AI (Artificial intelligence) yang biasa mempelajari kebiasaan penggunanya dalam mengoperasikan smartphone. Teknologi canggih yang dimiliki Mate 10 Pro membuat harganya dibanderol mahal. Smartphone ini akan dipasarkan untuk mengisi segmen smartphone flagship, jadi jangan heran apabila harganya setara Galaxy Note 8 ataupun iPhone X. Nah untuk mengetahui spesifikasi dan harga Huawei Mate 10 Pro, silahkan simak dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 10 Pro

Spesifikasi Huawei Mate 10 Pro

Tipe Layar
  • Tipe : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.9 inches 1440 x 2880 pixels (~546 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass
  • Fitur : IP68 certified
Memori
  • Internal : 64 GB / 256 GB
  • Eksternal : micro SD up to 256 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Oreo 8.0
  • Chipset : Hisilicon Kirin 970
  • Processor : Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
  • Ram : 6 GB
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v5.0
  • GPS :  A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
  • Lain-Lain : Infrared, NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 20 MP +12 MP, f/1.6, OIS, 2x lossless zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 2160p@30fps, 1080p@30/60fps
Kamera Depan
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Fitur : Fast Charging

 Review Huawei Mate 10 Pro

Review Huawei Mate 10 Pro

Review Huawei Mate 10 Pro

Layar Amoled berukuran 5.9 inci terpampang pada bagian depan Mate 10 Pro. Layar tersebut memiliki resolusi Quad HD+ atau setara 1440 x 2880 pixels. Alhasil layarnya memiliki kerapatan 546 ppi yang mampu menampilkan berbagia macam konten dengan kualitas grafis realistis dan tajam. Layar tersebut juga dilindungi kaca Corning Gorilla Glass yang membuatnya terlindung dari goresan dan benturan ketika terjatuh pada ketinggian tertentu.

Layar Huawei Mate 10 Pro terlihat bezel-less, karena hanya menyisakan sedikit bezel pada bagian atas dan bawah. Layarnya membentang sangat luas dengan aspek rasio 18:9 yang membuat kita bisa betah berlama-lama menonton film dan bermain game. Kemudian untuk bagian belakang, telah terpasang dua buah kamera dan satu sensor pemindai sidik jari yang diposisikan secara vertikal. Teknologi dual kamera yang dimilikinya menggunakan lensa buatan Leica yang selama ini bekerja sama dengan Huawei.

Tersedia dua sensor kamera berbeda. Yang pertama memiliki resolusi 20 Megapixel dan yang kedua menggunakan lensa telephoto 12 Megapixel. Konfigurasi kamera tersebut membuat Mate 10 Pro memiliki fitur 2x Lossless Zoom yang bisa membidik objek jarak jauh dengan hasil foto tetap jernih dan tajam. Kamera tersebut juga memiliki aperture f/1.6 yang memastikan pengambilan foto low light semakin berkualitas. Fitur OIS tak lupa diberikan Huawei untuk menstabilkan rekaman video.

Agar semakin berkualitas, kamera Huawei Mate 10 Pro dobekali fitur Phase Detection Autofocus yang berpadu dengan Laser Autofocus. Lalu ada pula fitur Dual Tone LED Flash dan kemampuan merekam video 4K. Kemudian untuk bagian depan, Huawei membekali kamera Mate 10 Pro dengan lensa beresolusi 8 Megapixel yang membuat Mate 10 Pro bisa menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. Kualitas kameranya sebanding dengan harga Huawei Mate 10 Pro, jadi kita tidak perlu meragukan kecanggihan teknologi yang dimilikinya.

Dapur pacunya sangat cepat, karena disokong chipset generasi terbaru yang memiliki performa powerfull dan hemat daya. Dimana untuk dapur pacunya ditenagai chipset Hisilicon Kirin 970 yang didalamnya terpasang processor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2.4 Ghz Cortex-A73 dan Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A53. Lalu ada pula Ram berkapasitas 6GB yang membuat performa multitasking dalam menjalankan berbagai macam game semakin lancar.

Tersedia dua varian memori yang terdiri dari 64GB dan 128GB. Huawei Mate 10 Pro juga memiliki slot memori ekternal yang bisa menambah ruang penyimpanan mencapai 256GB. Kemudian untuk baterainya, Mate 10 Pro memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang bisa mencukup kebutuhan daya baterai seharian penuh. Jadi kita tidak perlu takut kehabisan daya baterai ketika bermain game, ataupun berfoto selfie. Terlebih Mate 10 Pro dilengkapi fitur Fast Charging, sehingga baterainya bisa terisi lebih cepat.

Sensor pemindai sidik jari terpasang pada bagian belakang, dan didukung berbagai sensor penting lainnya, seperti accelerometer, gyro, proximity, barometer, dan compass. Kemudian untuk sektor konektivitas, Huawei Mate 10 Pro memiliki dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. Selain itu, Huawei membekalinya dengan konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band dan Bluetooth v5.0.

Masih soal konektivitas, smartphone ini telah dibekali fitur NFC dan Infrared. Lalu ada pula port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah dan navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, BDS, dan Galileo. Spesifikasinya sangat lengkap, jadi wajar apabila harga Huawei Mate 10 Pro dibanderol mahal. Terlebih smartphone ini dilengkapi kemampuan tahan air dan debu, karena telah mengantongi sertifikat IP68. Alhasil kemampuan tahan air Mate 10 Pro setara smartphone flagship lainnya. Lalu berapakah sebenarnya harga Huawei Mate 10 Pro ?

Harga Huawei Mate 10 Pro

Harga Huawei Mate 10 Pro

Sudah jelas, Mate 10 Pro adalah smartphone terbiak yang dimiliki Huawei di tahun 2017. Smartphone ini akan bersaing melawan smartphone flagship lainnya dengan menawarkan spesifikasi kelas atas yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik. Terlebih Huawei membekalinya dengan dual kamera Leica yang bisa menandingi kamera Galaxy Note 8 ataupun iPhone X. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga Huawei Mate 10 Pro, jadi sobat harus bersabar untuk mengetahuinya.

Kelebihan Huawei Mate 10 Pro

  • Smartphone ini dilengkapi teknologi Dual Kamera Leica yang menggunakan lensa telephoto, sehingga memiliki fitur 2x lossless zoom yang bisa membidik objek jarak jauh tanpa mengurangi kualitas foto
  • Fitur fotografinya sangat lengkap
  • Dibekali dapur pacu bertenaga yang mengandalkan chipse Kirin 970 dan Ram berkapasitas 6GB
  • Tersedia fitur koenktivitas sangat lengkap
  • Mengusung layar Quad HD+ berukuran 5.9 inci yang menggunakan panel Amoled dengan aspek rasio 18:9, sehingga menghasilkan layar bezel-less yang memiliki tipian sangat tipis
  • Dibekali baterai berkapasitas besar dengan fitur fast charging
  • Memiliki kemampuan tahan air dan debu, karena sudah mengantongi sertifikat IP68
  • Dilengkapi teknologi AI yang membuat Huawei Mate 10 Pro menjadi sebuah smartphone yang sangat cerdas

Kekurangan Huawei Mate 10 Pro

Harga Huawei Mate 10 Pro kami prediksi melebihi 10 Juta Rupiah. Wajar apabila Huawei berani membanderol mahal harga Huawei Mate 10 Pro. Pasalnya smartphone ini menawarkan spesifikasi hardware memukau yang berpadu dengan desain premium. Hadirnya layar berasio 18:9 memang membuat smartphone ini semakin menarik, karena terlihat bezel-less dan semakin berkelas. Sekarang kita tinggal menunggu smartphone ini dirilis resmi, dan semoga harga Huawei Mate 10 Pro dibawah Galaxy Note 8 ataupun iPhone X yang mencapai 13 Juta Rupiah.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==