Harga Lebih Murah, Oppo A83 Masih Lebih Baik Dari Oppo F5! | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Lebih Murah, Oppo A83 Masih Lebih Baik Dari Oppo F5!

Copyright ©kompastekno

Harga Oppo A83 Dibanderol Rp 3 jutaan saja

InfoGadgetTerbaru.com – Pada akhir Januari 2018 kemarin, pihak Oppo Indonesia sudah mulai memasarkan perangkat terbaru mereka yang bertajuk Oppo A83 di pasaran. Perangkat ini hadir untuk menyapa penggemarnya disegmen menengah kebawah.

Smartphone ini merupakan versi lebih murah dari seri Oppo F5 yang menjadi andalan dari Oppo pada segmen menengah, dimana harga perangkat ini dibanderol dikisaran angka Rp 3 jutaan perunitnya.

Baca juga: Tahun 2018 Oppo Tetap Andalkan Kamera Selfie Pintar!

Meskipun begitu, menurut Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, jika untuk kinerja dari Oppo A83 ini justru masih lebih baik jika dibandingkan dengan Oppo F5. Hal ini bisa dilihat dari software Bencmark Antutu dimana A83 memiliki skor 80.000 poin, sementara untuk F5 hanya 60.000 poin. Kok bisa ya?

Copyright ©kompastekno

“Mungkin ini karena layarnya juga. Karena spesifikasi layar A83 adalah HD (1.440 x 729 piksel, lebih rendah dari F5 sebesar 2.160 x 1.080 piksel), jadi kinerjanya juga bisa lebih tinggi,” ucap Aryo dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: LG V30s Akan Segera Dirilis Andalkan Kamera AI, Saingi Oppo F5?

Perlu diketahui, jika Oppo A83 ini memiliki beberapa perbedaan dari seri F5 yang hadir dengan 3 seri. Untuk ukuran layar, kapasitas baterai, RAM dan resolusi kamera memang masih kalah dibandingkan F5, namun untuk bagian dapur pacunya kedua smartphone ini sama-sama menggunakan prosesor Octa-core Mediatek Helio P23.

Meskipun sudah sukses mengalahkan saudaranya tersebut dalam uji Benchmark, namun Aryo optimis jika ponsel android ini tidak akan menggerus penjualan dari F5 dipasaran. Karena F5 masih memiliki sejumlah fitur menarik yang tidak terdapat pada Oppo A83.

“Misalnya, seri Oppo F5 itu dibeli pemindai sidik jari dan layar lebih lebar. Jadi, sebagian konsumen akan tetap condong ke F5,” kata Aryo.

Baca juga: Oppo A71 Resmi RIlis di India, Harganya Lebih Murah!

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==