Harga Paket Smartfren Unlimited & Cara Aktivasi | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Paket Smartfren Unlimited & Cara Aktivasi

Harga Paket Smartfren Unlimited header

Gadgetren – Smartfren merupakan salah satu provider asal Indonesia yang berhasil melakukan konversi jaringannya dari CDMA ke 4G-LTE dan GSM.

Bahkan kini Smartfren mampu melayani pelanggannya di berbagai daerah di Indonesia. Bisa dibilang pelanggan Smartfren semakin banyak dari waktu ke waktu karena promonya yang menarik harga yang terjangkau.

Selain itu, Smartfren sendiri biasanya menawarkan modem maupun smartphone bundling dengan paket Internet maupun kartu perdana Smartfren dengan harga yang bisa dibilang murah sehingga sangat menarik minat calon pembelinya.

Walaupun paket Internet yang ditawarkan Smartfren banyak yang menggunakan kuota dengan harga yang menarik, namun selain punya internet malam Smartfren juga menawarkan layanan internet tanpa batas dengan nama Paket Smartfren Unlimited.

Dengan hadirnya paket ini memungkinkan pelanggan Smartfren dapat menikmati Internet selama 24 jam dengan kuota yang unlimited. Meskipun unlimited, namun Smartfren juga menyematkan batas pemakain wajar yang biasa disebut FUP (Fair Usage Policy) sehingga apabila sudah mencapai FUP maka kecepatan internet akan menurun.

Kecepatan download dasar paket Smartfren Unlimited ini mencapai 512 Kbps sehingga apabila pelanggan smartphone telah menggunakan Internet melebihi batas kuota maka kecepatan download akan menurun menjadi 64 kbps sampa masa berlaku paket berakhir dan kecepatannya akan dikembalikan seperti semula apabila pelanggannya telah membeli paket.

Baca Juga: Ini caranya agar tahu sisa kuota di modem Smartfren Andromax

Tabel Harga Paket

Untuk Smartfren Unlimited ini terdiri dari 3 paket bulanan, yakni 9 GB dengan harga yang mencapai Rp 200.000, 3 GB dengan harga yang mencapai Rp 100.000, dan 1,5 GB dengan harga yang mencapai Rp 60.000. Semua paket ini memiliki kecepatan download 512 Kbps.

Sementara itu, Smartfren juga memiliki paket harian Internet Unlimited berkuota FUP 150 MB dengan harga Rp 15.000 per hari dan memiliki kecepatan 150 Mbps. Selain itu, apabila kuota FUP telah habis atau kecepatan Internet Unlimited ingin ditambahkan maka dapat membeli Booster Kecepatan.

Baca Juga: Smartfren ternyata punya kuota chatting loh, sudah tau?

Booster Kecepatan ini terdiri dari paket kecepatan 3,1 Mbps seharga Rp 20.000 dengan FUP 500 MB, 1 Mbps seharga Rp 15.000 dengan FUP 500 MB, dan 512 Kbps seharga Rp 10.000 dengan FUP yang mencapai 500 MB.

Bagi Gadgeter yang menjadi pelanggan Smartfren maka dapat membeli paketnya dengan mengetik kode *123# pada smartphone atau menggunakan aplikasi MySmartfren. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan paket Smarfren Unlimited maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi Smartfren.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==