Harga Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z, Adu Smartphone Dual Kamera Murah di Indonesia | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z, Adu Smartphone Dual Kamera Murah di Indonesia

Copyright ©Edited by Oketekno

Perbandingan Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z di Indonesia

InfoGadgetTerbaru.com – Pasar smartphone Indonesia kini banyak diramaikan dengan smartphone berkamera ganda yang mampu menghasilkan efek foto Bokeh menawan. Sejumlah smartphone dual kamera dibanderol menyasar segmen pasar kelas menengah keatas namun nyatanya beberapa vendor menghadirkannya untuk segmen menengah kebawah. Seperti halnya Sharp Pi dan Evercoss Genpro Z yang sama-sama meramaikan pasar tanah air dengan dual kamera dan banderolan harga terjangkau sehingga terjangkau di segmen pasar menengah kebawah. Mana terbaik antara Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z ini?

Smartphone Sharp Pi dan Evercoss Genpro Z ini juga sama-sama didukung jaingan 4G LTE serta sistem operasi Android Nougat dengan RAM berkapasitas besar. Bukan hanya itu keduanya juga sama-sama menawarkan layar lapang cemerlang. Lantas mana yang terbaik antara dua smartphone dual kamera ini di Indonesia? Simak ulasan perbandingan Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z di sejumlah sektor dibawah ini.

Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z
Copyright ©Edited by Oketekno

Layar

Untuk perbandingan Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z di sektor layar sama-sama mengadopsi panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalaman warna hingga 1 juta warna. Untuk Sharp Pi hadir dalam layar seluas 5.2 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan layar mencapai 282 ppi serta dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass. Sementara unuk Evercoss Genpro Z sendiri hadir sebagai phablet dengan layar seluas 5.5 inchi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan 401 ppi per inchinya yang lebih jernih. Kedua smartphone sama-sama menawarkan kaca layar 2.5D Curved Glass dalam harga bersaing.

Desain

Untuk urusan desain keduanya memang sama-sama terlihat simpel dalam dukungan empat sudut membulat sehingga terasa nyaman dalam genggaman. Sharp pi yang hadir di Indonesia bersama Sharp R1s memilii dimensi lebih compact dengan mengusung material keramik dalam varian warna hitam dan emas elegan. Sementra Evercoss Genpo Z menawarkan dimensi yang lebih bongsor dalam dukungan material plastik dalam pilihan warna silver, hitam dan emas.

Baca Juga Perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia, Mana Terbaik?

Sistem Operasi

Kedua smartphone dual kamera di Indonesia ini sama-sama telah menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat v7.0 yang masih terbilang anyar dalam suguhan antarmuka masing-masing yang menawan. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga dibekali dengan sensor fingerprint atau sensor pemindai sidik jari yang siap hadir sebagai sistem keamanan perangkat.

Previous articleHarga Intex Aqua Lions T1 Lite dan Spesifikasi, Android Nougat Rp 800 Ribuan

adalah penulis junior yang masih banyak belajar untuk berbagi informasi seputar teknologi dengan pembaca semuanya 🙂

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==