Harga Smartfren Andromax E2+ (E2 Plus) Spesifikasi Terlengkap 2017 | Informasi Gadget Terbaru 2017

Harga Smartfren Andromax E2+ (E2 Plus) Spesifikasi Terlengkap 2017

Harga Smartfren Andromax E2+ – Smartfren pabrikan smartphone dengan label jaringam berbasis CDMA, memang masih tetap bisa eksis diketatnya persaingan merk-merk smartphone luar negeri. Salah satu alasan kenapa Smartfren masih tetap bertahan hingga saat ini, adalah karena produknya yang dibandeol dengan harga murah meskipun spesifikasi yang dimilikya cukup tangguh. Salah satu produk mereka yang cukup menarik perhatiam konsumen akhir-akhir ini, adalah Smartfren Andromax E2+ atau yang seringkali disebut Andromax E2 Plus.

Mendengar nama Smartfren Andromax E2+, pasti Anda terkenang akan kesuksesan Andromax E yang merupakan generasi sebelumnya. Setelah itu banyak type-type smartphone lain dari Smartfren dengan label Andromax E seperti Ec dan Es yang cukup laris dipasaran. Khusus pada kesempatan ini, nicehp akan mencoba memberikan ulasan mengenai spesifikasi dan harga Andromax E2+ atau E2 Plus. Langsung saja berikut ini adalah ulasannya.

Smartfren Andromax E2+

Sama dengan smartphone Andromax keluaran terbaru lainnya, untuk Smartfren Andromax E2+ ini hadir dengan multi jaringan yaitu CDMA dan GSM. Dan lebih kerennya lagi, konektifitas internetnya juga sudah mendukung 4G LTE. Bahkan pihak Smartfren juga mengklaim hadirnya teknologo VoLTE pada Andromax E2 Plus ini, membuat koneksi internet tetap stabil meskipun digunakan untuk download,  browsing atau streaming secara bersamaan.

Pada layar, harga Smartfren Andromax E2+ yang tidak terpaut jauh dari pendahulunya yaitu Andromax E2, membuatnta dibekali ukuran layar yang sama yaitu 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel serta kerapatan 218 ppi per incinya. Yang membdakan hanya layar pada Androma X2 Plus ini sudah dilengkapi teknologi OCA (on-Lense Clear Adhesive) cdengan tampilan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk sistem operasinya, Smartfren membekali spesifikasi Smartfren Andromax E2+ dengan Android Lollipop. Selain itu adapula fitur Smart Screen yang membuat penggunanya lebih mudah mengakses aplikasi hanya dengan membuat gesture atau pola pada layar.

Untuk hardwarenya juga tergolong bisa diandalkan. Karena Andromax E2+ sudah dipersenjatai dengam chipset Snapdragon yang memiliki prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex A7
Belum lagi GPU Adreno 304 sebagai pengolah grafis akan membuat smartphone ini mampu memainkan game dan video resolusi tinggi.

Harga Smartfren Andromax E2 Plus

Harga Smartfren Andromax E2 Plus

Untuk Anda yang menyukai smartphone dengan kapasitas memori besar, Smartfren Andromax E2+ ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB serta RAM berkapasitas 2 GB. Adapula teknologi Dolby Digital Plus yang akan membuat smartphone ini mampu mengeluarkan audio yang sangat baik.

Baca Juga Cara Aktifkan Kartu Smartfren 4G LTE Di HP GSM

Dan urusan fotografi. Smartfren E2 Plus memiliki lensa kamera belakang dan depan dengan resolusi sama, yaitu 5 MP. Kedua lensa kamera tersebut juga sudah dilengkapi fitur LED Flash. Sedangkan untuk bertukar data, terdapat juga fitur standar seperti WiFi, Bluetooth dan USB Micro-USB.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2+

Harga Rp 999.000
SIM Card Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
Jaringan CDMA 1x EVDO Rev A 850 MHz, GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
Layar ukuran 4.5 inci resolusi FWVGA 480 x 854 piksel kerapatan 218 ppi with OCA (on-Lense Clear Adhesive)
Chipset Snapdragon 212
CPU Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
GPU Adreno 304 GPU
Memori Internal 16 GB
RAM 2 GB
Memori Eksternal Micro-SDHC  up to 64GB
Kamera Belakang 5 MP (AF) BSI w/ LED FLASH
Kamera Depan 5 MP (FF) w/LED Flash
Baterai 1.900 mAh
Konektifitas WiFi / Bluetooth 4.0 with A2DP support / USB Micro-USB port Interface

Harga Smartfren Andromax E2+

Dengan spesifikasi tersebut, Smartfren ternyata hanya membanderol harga Andromax E2 Plus diangka Rp 999.000 saja. Dan dikutip dari situs resmi Smartfren, untuk setiap pembeliannya pengguna akan mendapatkan Bonus 100 GB yang berlaku selama 30 hari, serta bonus 50 menit telepon ke semua opretor, 50 menit telepon ke sesama Smartfren dan juga 300 SMS ke semua operator.

Baca Juga Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es

Itu tadi merupakan ulasan mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax E2+ yang dapat nicehp.com sajikan. Semoga dapat menjadi referensi bagi para pecinta produk CDMA Andromax.

Dipersembahkan oleh : InfoGadgetTerbaru.com

Bagikan ke teman-temanmu yuk…

Leave a Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==